Suzuki Skydrive Crossover, Wah Indonesia kudu Nyusul Nih!

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga. Suzuki Skydrive Crossover, itulah nama matic baru Suzuki yang baru saja dirilis di negara tetangga Filipina! Di Indonesia sebenernya motor ini juga udah beberapa kali terpantau wara-wiri di sekitaran Jawa Barat, sayang karena Pandemi, jadwal rilisnya jadi terganggu, akhirnya di Filipina, motor ini dirilis duluan, naga-naganya sih impor dari sini :mrgreen: .

Sesuai dugaan, ternyata tampilan Suzuki Skydrive Crossover atau mungkin nanti di Indonesia namanya akan menjadi Suzuki NEX II Crossover lumayan apik. Basis desain memang mirip banget sama Suzuki NEX II, yang membedakan adalah fitur-fitur dan juga area setang yang menggunakan setang ala motor streetbike. Jelas nih, perkara ergonomi jadi lebih fleksibel, wong setangnya gampang buat diganti.

Villa Kanaya

MMBlog lebih kepo sama hal-hal detail. Ternyata Suzuki Skydrive Crossover speedometernya sudah menggunakan model full digital! Ada fitur voltase dan trip meter, hmm, menarik! Sensor speedometer di taro di belakang, bukan lagi di roda depan.. ground clearancenya juga lumayan tinggi nih, sampai 15 cm lho, jadi drama gasruk poldur enggak ada lagi dah.

Menarik banget, dan ane udah ambil Suzuki Address NOS tahun 2015 pula 😥 , padahal bapak saya udah nanyain motor ini melulu. Hmm, yaudah deh, mudah-mudahan bisa ada rejeki lagi. Yang jelas, ini motor di Indonesia bisa jadi motor yang digemari, karena pesaing terdekatnya, Honda Beat Street adalah motor unik yang juga diidolakan oleh remaja laki-laki yang pengen tampil beda.

Oke deh, kita tunggu bareng-bareng launchingnya di Indonesia yak!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here