Suzuki Filipina Mulai Sebar Teaser Suzuki NEX Dengan Setang Pipa, Wah Indonesia Kapan?

1
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, wah, akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga nih. secara terang-terangan, Suzuki Filipina akhirnya menayangkan sebuah teaser motor baru yang secara sekilas aja, kita bakalan tahu kalau itu adalah motor matik terbaru Suzuki yang menggunakan setang pipa atau bar. hmm, padahal motor ini lebih dulu di test di Jalanan Indonesia.

Bener, pada bulan maret lalu, laman beberapa blog motor di tanah air sempat ramai memberitakan akan adanya penampakan motor yang seperti Suzuki NEX tapi setangnya terbuka. Motor ini di test jalan di Jalur Jonggol. Tapi nampaknya, motor baru yang naga-naganya dibuat di Indonesia ini akan dirilis perdana di Filipina, mudah-mudahan aja gak lama kemudian di Indonesia.

Villa Kanaya

Ya semua emang jadi berantakan gegara pandemi. Yang MMBlog dengar dari kabar yang dibawa oleh burung, motor ini sebenernya akan dirilis pada bulan Agustus atau setelat-telatnya September di Indonesia, tapi ditunda, hmm, mudah-mudahan bener abis Filipina dah. Ngelihat teasernya, dengan jelas bentuknya memang Suzuki NEX II, tapi setangnya pakai setang pipa ala motor sport.

Untuk speedometernya belum ketahuan apakah akan menggunakan model Digital kayak punya GSX150 series, atau menggunakan model analog. Yang jelas, bokap kemaren nanyain terus ini motor Sob, kagak sabaran, akhirnya beli Suzuki Address R kondisi NOS yang dijual sama Mas Ikhsan Jumaris, xixixi. Oke deh, kita bookmark aja tanggalnya, 24 Oktober 2020, mudah-mudahan bisa hadir di launching digitalnya!

instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here