SM Sport V16 Laris Manis, Bukti Kalau Cruiser 250 CC Itu “BEDA” dan Menarik!

4
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, 2 bulan terakhir, MMBlog jadi lebih rutin berbincang-bincang dengan Tim dari PT MForce Indonesia. baik dengan Bapak Indra Gumay Putra selaku GM 3S Marketing atau Mas Sofyan selaku Manager Marketing, Tim MForce Indonesia emang asyik banget untuk sharing-sharing informasi. Nah, MMBlog sempat menanyakan perihal motor yang “Shocking” baik dari wujud dan penjualan, ternyata sesuai ekspektasi MMBlog, SM Sport V16 adalah varian yang laris!

SM Sport V16 pertama kali MMBlog lihat unitnya ada di PRJ 2019. Sepasang mata MMBlog langsung terpaku ke motor ini, karena apa? Karena kinclong dan blink-blink banget! Terlebih, MMBlog juga fans boy motor cruiser, seneng aja gitu ama motor cruiser, mungkin dilatar belakangi sama pengalaman riding menggunakan Kawasaki Eliminator dulu kali ya? wujud SM Sport V16 terlalu menarik, menawan, dan eyecatching, hmm.

Villa Kanaya

SM Sport V16 ini dijual dengan harga yang sebenernya masih cukup value, walaupun sebenernya juga enggak murah-murah amat, mulai 52 jutaan temen-temen bisa bawa pulang motor ini. Nah dengan paket motor dan harga begini, ternyata SM Sport V16 adalah varian yang indentnya lumayan panjang. Bahkan ketika MMBlog berkunjung ke pabrik MForce di Mitra 2100, unit yang ada dipabrik semua itu adalah milik konsumen alias udah laku! Dealer malah minta stok banyak, wah!

Ini sesuai sama prediksi MMBlog Sob. selain motor sport 250 CC dua atau 4 silinder, motor-motor klasik cruiser bermesin V-Twin juga punya market dan penggemarnya sendiri. Jangan dianggap remeh, karena segmen ini sejatinya sudah ada dan nampaknya bakalan settle. Naga-naganya nih, SM Sport V16 ke depannya bakalan enggak jalan sendiri karena rencananya ada Keeway yang juga akan ikutan.

Hmm, sebenernya penasaran juga sih nih sama SM Sport V16, ajuin peminjaman unit ke PT MForce dulu deh, xixixi. Oke deh Sob, sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Sayangnya ndak ada cruiser 150-200 cc, kalo ada kan harga pasti gak setinggi itu.
    Bajaj punya sih sebetulnya, Avenger 150-220, tp BAI sdh sayonara, KTM Indonesia jg sptinya enggan bawa ke sini. Padahal kalo mau, pasti laris…drpd cuma jualan Duke & RC yg penjualannya minim.

  2. Mesinnya keeway kayanya ngambil punya v16 jg deh, meskipun mesin v16 jg ngambil dari motor lain sih hehe. Kalo aja ini motor masih karbu macam benelli bisa lebih bebas nih buat dicustom/modif (karna ane ada niatan bikin chopper pake mesin ini). Ditunggu review test ridenya bang van! *gasabar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here