Sentul Sudah Diaspal Ulang, Wah, Penasaran Pengen Gaspol!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang udah temen-temen ketahui kalau beberapa minggu yang lalu, Sirkuit Sentul lagi “diservice”, kurang lebih 5 minggu lamanya, Sirkuit Sentul di tutup untuk umum. Agendanya adalah pengaspalan ulang seluruh trek sirkuit. Yups, semua treknya, gak cuman lurusannya kayak beberapa waktu lalu Sob.

Sikuit Sentul adalah sirkuit yang beken banget di Indonesia. ya mau gimana lagi, sirkuit internasional kayaknya emang sentul doang yak, atau ada sirkuit lain? nah, acara-acara balap atau launching sepeda motor seringkali juga dilangsungkan di sirkuit yang letaknya di Kabupaten Bogor, Jawa Barat ini. MMBlog udah beberapa kali jajal sirkuit sentul Sob, alhamdulillah.

Villa Kanaya

Memang, agak unik sirkuit ini. Kalau ngomongin kondisi aspal, emang ada beberapa yang bumpy dan aspalnya kegerus. Bahkan racing line-nya aja kok berasa beda gitu warnanya, itu beton ape aspal yak? Warnanya lebih abu-abu. MMBlog sih dapet wejangan, ya di gas aja itu diracing line, gak apa-apa kok. ya emang sih enggak apa-apa, toh MMBlog juga kan kelas ridingnya bahkan jauh juga dibawah pembalap amatir 😆 .

Tanggal 6 kemarin, seluruh agenda pengaspalan sirkuit udah selesai. Asli Sob, lumayan penasaran gimana aspal baru ini. Ya mudah-mudahan bisa jadi lebih ngegrip dan bisa nambah laptime (gaya beut, biasa bawa odong-odong, ngomongin lap time, wkwkwk). atau mungkin sahabat pembaca ada yang udah kesana setelah pengaspalan selesai? Hmm, biaya sewa naik apa enggak nih ya?

Semoga berguna ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here