Rare Bike Indonesia, Honda VT250 Magna, Dulu Sempat Jadi Incaran MMBlog!

5

Cerita dikit, sebagai motor impian dulu

chakep nih warnanya

Kalau boleh cerita sedikit, dulu tahun 2005, Honda Magna 250 adalah salah satu motor incaran MMBlog Sob. udah dua tahun MMBlog pakai Kawasaki Eliminator 175, dan motor ini kayaknya berasa nanggung. 175 CC, satu silinder dengan body cruiser, hmm, kayak gimana gitu. Honda Magna 250 hadir di Indonesia melalui importir umum. Ingat banget pas PRJ 2005, Stand Probike menjual motor ini, dulu harganya kalau enggak salah tembus 80 jutaan.

Tahun 2005 dengan harga 80 juta, motor 250 CC, gile, jelas value-nya kagak ada. Mau minta ama ortu juga kagak enak, soalnya bukan sama sekali enggak punya motor, biar kata enggak punya motor juga kagak enak. Mungkin harga ini setara kalau Honda masih jual Honda VTR250 dengan harga 200 juta rupiah kali yak. Btw, sekenannya ada gak Mas? Wah, ada banget Sob.

Di marketplace FB, Honda Magna 250 ada yang jual sekenan. Ya itu, unit tahun 2005, dan emang enggak banyak unitnya. Ada yang jual 120 juta, ada yang jual 80 juta, macem-macem lah. ya namanya motor langka, suka-suka aja yang jual, apalagi Full Paper, yang no paper ada juga Sob, dijual di kisaran 25-30 Juta Rupiah.

Oke deh, semoga bisa nambah referensi dan informasi permotoran temen-temen semua ya. sekarang mah cruiser 250 CC yang siap dibeli (walau Inden juga) cuman SM Sport V16 Sob, hehehe. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

    • Typical orang endonesa gak mo bikin motor sendiri. Ngarep doang dibikinin jepun yang versi kubikasi 250.
      Wkwkwkwkwk sungkem dulu mas, jangan lupa bilang negeri kami khaya rayah, siap dibarter. Ngaaaaahhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here