Rare Bike Indonesia, Honda VT250 Magna, Dulu Sempat Jadi Incaran MMBlog!

5
Limited
SYM MMBlog

Intro

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi ngebahas tentang rare bike atau motor langka di Indonesia. setelah beberapa hari yang lalu MMBlog bahas tentang Honda Phantom TA 150, motor cruiser bermesin NSR150, sekarang MMBlog bahas saudara sepupunya. Motor ini punya kode Honda BA MC29, kalau bahasa pasarannya Honda VT250 Magna, atau Honda Magna 250! Ini motor sebenernya lumayan istimewa Sob.

Honda Magna 250 adalah “entry level cruiser” dari Honda yang lahir pada tahun 1994. Kenapa MMBlog tulis entry level di dalam tanda kutip? Soalnya ini motor sebenernya dibilang entry level juga enggak bisa, tapi dibilang mid level juga belom sampe. Lahir di tahun segitu, dan selesai di tahun 2006, Honda Magna 250 hadir tanpa update atau ubahan sama sekali. Honda Magna 250 digemari di Jepang, Australia, dan beberapa negara Rusia.

Villa Kanaya

Ngomongin tampilan dan styling, wah jelas, Honda Magna 250 adalah motor cruiser! Di Indonesia penggemar cruiser sebenernya gak sedikit juga lho. Modelnya cruiser classic, rake-nya yang centang, motor yang panjang, tangki yang rada-rada ceper, setang yang tinggi, serta jok berundak, jelas, Honda Magna 250 terinpirasi dari cruiser amerika.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

    • Typical orang endonesa gak mo bikin motor sendiri. Ngarep doang dibikinin jepun yang versi kubikasi 250.
      Wkwkwkwkwk sungkem dulu mas, jangan lupa bilang negeri kami khaya rayah, siap dibarter. Ngaaaaahhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here