Penampakan Motor Yang diduga All New Yamaha MT-09 2021, Makin Humanis Tapi Misterius!

8
Villa Kanaya
Headlight jadi lebih simpel, tapi misterius. seinnya dimana ya? hmmm. ada citarasa gantengnya headlamp X-ride nih!

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, Yamaha sempat memberikan teaser tentang motor baru mereka. Potongan demi potongan, jelas itu memberi informasi bahwa yang akan dirilis adalah varian dari Yamaha MT series. Eh, ternyata Sob, dari akun Instagram Yamaha FZ25 yang sepertinya native-nya adalah di Spanyol, terlihat penampakan dari sebuah motor Yamaha yang mantap bin keren! Yups, kayaknya sih All New Yamaha MT-09 2021!

Motor yang diduga All New Yamaha MT-09 2021 ini tampil lumayan berbeda dengan generasi sekarang, atau sebutlah Yamaha MT-09 V.2. jika V.2 tampil garang, brutal, liar, dan mean alias kejam, All New Yamaha MT-09 2021 sekarang tampil lebih humanis, tapi tetap dengan sisi misterius. Banyak sekali yang berubah Sob. dimulai dari lampu depan, tampilan speedometer, knalpot, sampai fender yang letaknya kembali menyatu dengan buritan motor.

Villa Kanaya
Makin kekar, kayaknya sasis kena sentuhan ,mesin juga jadi bengkak kubikasinya Sob

Ngomongin mesin, ini sih emang udah jadi rahasia umum kalau mesin Yamaha MT-09 akan menjadi lebih besar kubikasinya, dari sebelumnya 847 CC, menjadi 890 CC, makin dekat ke 900 CC, yang pasti hal ini dilatarbelakangi oleh regulasi euro 5. Kalau pake CC sekarang dengan regulasi euro 5, motor bisa ngeden, mau enggak mau upgrade CC, biar power tetep njengatz! Dari 114 Hp ke 118 Hp kan mayan naiknya tuh, nampol!

Perkara harga juga belum ada, karena memang belum official di rilis oleh Yamaha Eropa nih. Kita tunggu aja bareng-bareng Sob. intinya sih fitur kayaknya bakalan lebih POL lagi ini motor. Nah, klik aja nih untuk memperbesar foto-foto yang udah MMBlog kasih caption yak. Oke deh, sekian, terima kasih, dan semoga kepengen ya! duh, bener-bener deh, yang varian sekarang dijual ama YIMM aja ane belum gaspol, udah mau keluar versi barunya.

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here