Gladiator Itu Diburu Banyak Orang, Yamaha MT-09 2020!

6

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin moge lagi nih, kali ini, MMBlog mau ngomongin motor gede baru dari Yamaha yakni Yamaha MT-09 2020. Motor yang sejatinya dijual dengan harga 290 Juta Rupiah ini memang beyond belief, lihat langsung unitnya, gak heran Yamaha MT-09 2020 cepet banget ludes. Gak ada deskripsi yang pas selain GLADIATOR.

Unit Yamaha MT-09 2020 dijual oleh Yamaha Indonesia dalam 3 pilihan warna. Ngomongin warna favorit, tentu warna silver adalah warna ikoniknya Yamaha MT series. Ada juga warna ala Yamaha lain yakni Blue Race, dan warna universal hitam. Perkara warna, pasti perkara selera. Semua warnanya, asal nemplok di Yamaha MT-09 2020, jadi enggak ada kesan fancy, tetap ANGKER!

Yamaha MT-09 2020 adalah Yamaha MT-09 yang pastinya telah disempurnakan dari generasi Yamaha MT-09 sebelumnya. MMBlog sih belum pernah jajalin, tapi katanya lebih FUN, lebih menantang, dan lebih powerfull. Hmm, motor ini standarnya aja udah kencang dan melesat kayak pelor Sob, modal knalpot full system dan fuel controller, wih, siap-siap jantung copot.

Area yang berubah total adalah area facia dan bagian buritan. Untuk mukanya, udah predator looks banget, garang bin angker. Area belakang juga dibuat misterius dengan fenderless dan mempercayakan proteksi muncratan air pada mudguard yang melindungi bagian belakang motor. Yang lain-lain tetap di aliran Yamaha MT-09.

Terakhir, kapan yak MMBlog bisa jajal? Xixixi. Dipinjemin Yamaha MT-09 lawas sama PT YIMM dulu itu bener-bener asyik bener dan bisa dipakai harian. Raja jalanan dan praktis, wkwkwk. lecutannya liar begitu, tapi FUN. Oke Sob, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here