Gawat, Auto Beli Kalau Yamaha BW125 2021 Ini Dijual di Indonesia!

8

Sobat MMBlog sekalian, salah satu negara yang geliat dan progress motor maticnya perlu diperhatikan dan dipantau adalah Taiwan. MMBlog kurang tahu pasti, sebenernya berapa sih jumlah motor yang bisa dijual di negara ini? Soalnya Sob, motor-motor maticnya keren-keren, salah satunya ya ini, Yamaha BW125 2021! Ah gile, auto beli ane kalau dijual di Indonesia!

Yamaha BW125 2021 mendapatkan refreshment secara radikal. Nampaknya Yamaha Taiwan ingin sekali memposisikan motor matik ini memang sebagai matic crossover yang serius! dari tampilan, wah jelas, ini motor gak ada aura feminimnya sama sekali Sob, asli maskulin dan gahar! Lekuk dan tekukannya berani, bahkan untuk kendaraan militer pun nampaknya jadi!

Aura adventure dan penjelajahnya kerasa banget dari dual keen eyes model bulat yang asimetris, wah ini asli ajib Sob, bikin mupeng! Udah LED juga pastinya, sorotannya pasti serius dan siap membelah kegelapan ini! Area roda juga dibuat menarik dengan ban dual sport yang nampaknya bakalan nancap dengan mantap di lumpur dan gravel, udah gitu, rem belakangnya juga dikasih cakram pula.

Terlebih lagi kalau udah dikasih crashbar, bracket, dan juga soft luggage, ini motor bener-bener siap touring dan siap camping! Ajib nih! mesin? 125 CC Blue Core pastinya Sob. hmm, gimana Sob? setuju gak kalau Yamaha BW125 2021 ini juga ikutan dijual di Indonesia sebagai motor perpanjangan dari X-Ride? Wah, gebrakan iniiiii. Menarik dan langsung beli! Oke deh, semoga kepengen ya!

instagram

Villa Kanaya

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here