Email Pembaca : Pengen Honda CBR150 Karbu, Masih Oke Gak?

13

Menjawab Pertanyaan Om Ray

Lalu gimana dengan pertanyaan Om Ray nih Mas? Hmm, menarik, karena unit seken dari Honda CBR150 Karbu sudah diangka yang relatif rendah. Bahkan Om KBY pun pernah punya motor ini dulu. sahabat kuliah MMBlog punya pengalaman beli seken motor ini, dibeli dengan harga murah banget, tapi kondisi agak kurang FIT. Dibawa ke bengkel, lumayan habis uang banyak, dan hasilnya ternyata juga enggak terlalu memuaskan, malah jadi ada rembes olinya.

Saran MMBlog nih buat Om Ray, jangan tergoda harga murah dengan motor yang udah berusia 14 tahunan ini. Apalagi ini motor yang didemenin ama remaja-remaji, bisa jadi hanya tahu pakai doang, enggak tahu gimana ngerawat, istilahnya kalau begini, makenya jorok :mrgreen: . gak apa-apa kalau dapat unit yang mint alias segar dengan harga agak tinggi, atau motor koleksian dengan odo wajar atau bahkan rendah.

Gak perlu gelap mata ketika lihat unit ya Om. Sabar-sabar aja nyarinya. Yakin kok, pasti ada aja nanti unit seken yang oke! Perkara sparepart, sekarang sih udah serba online dan hampir ada semua kayaknya, kalau tinggal di Jakarta, di daerah Jalan Panjang, sparepartnya melimpah kok. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi ya Om!

Atau mungkin temen-temen ada yang pernah punya? Bisa lho sharing-sharing di sini, atau temen-temen punya temen lagi yang punya? Share aja artikelnya Sob pake WA, nanti suruh dia komen, biar Om Ray enggak kecolongan nih pas hunting. Terima kasih ya Sob, dan selamat berakhir pekan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan ya!

Oia, sama satu lagi, jangan terkecoh dengan Minerva yak Om, wkwkwkwk.

Contents

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Bener2 racun ini motor, enak banget kalau solo
    akselerasi ok, top ok, lincah gesit irit mantul….
    Tapi kalau buat saya untuk berdua gak enak, gampang oleng, ntah saya yang kurang kuat atau beban yang saya bawa over #lol.
    Fi thailand launching lihat lebih lebar akhirnya tukar dan ternyata malah nyesel sejadi jadinya karena yang Fi letoy, susah belok dll
    nilai + si Fi
    1. lebih stabil di trek lurus dan masih bisa 144kmph on speedo setelah ganti knalpot.
    2. Lampu lebih terang biarpun desainnya kontroversial #lol.

    Dan terakhir saya tuker r15v3 hahaha

  2. Mnurut sya motor terbaik di kelas 150cc 4 tak, sya dpt seken dri 2012 kualitas mesin dan yg lainnya joss, awet dan kuat…emang sparepart mahal tpi sesuai harga lah…doain smoga bisa minang NSR 150 SP….review honda nsr r dan sp om…tks

  3. Idaman banget ini mah
    Dulu waktu msh smp udah liat iklan motor ini di tv, pengen banget milikin yang warna biru, motornya sleek, slim, pas sama postur saya

    Ini ada yang cbu thailand kan ya ?
    Rasanya lbh oke build qualitynya kalo cbu meskipun lbh mahal

    Tapi ya apalah daya
    Punyanya absolute revo biru paling nggak sama2 birunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here