Email Pembaca : Penasaran Banget Saya Sama SM Sport GY150!

5

Part 2

Joknya itu lebar Om, om pernah riding pake megapro? Atau Thunder? Atau byson? Ya kurang lebih kayak gitu deh supportifnya, tapi plusnya lagi, legroomnya lega banget ala motor trail. Suspensi motor juga bisa meredam segala halang rintang di jalanan kota dengan amat sangat baik, polisi tidur mah hantam aja Om, asli kagak gujlak-gujlak amat. Konsumsi bensin juga irit, saya hitung sih kemarin 1 : 35, lumayan laaah. Udah gitu yang warna green army ini kalau parkir di minimarket kagak dimintain duit parkir Om 😆 .

kalau Om harus bonceng istri Om atau siapapun itu, Insya Allah SM Sport GY150 juga bakalan ngasih kenyamanan buat penumpang di belakangnya. saya udah coba sendiri jadi boncenger, asli, nyaman lho! ada grab railnya juga lagi, jadi enak beut dah pokoknya Om. oia, harganya juga murah lah, 22 jutaan doang.

Intinya sih, kalau Om minat, langsung aja bisa cari dealernya di SINI, masih penasaran, nih saya kasih link review saya, ada beberapa Om, INI, INI, dan INI! Oke Om, sekian, terima kasih, dan semoga berguna! Btw, kalau temen-temen klik LINK-nya, aman kok, pasti kebuka tab baru.

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here