Email Pembaca : Penasaran Banget Saya Sama SM Sport GY150!

5
Villa Kanaya

Intro

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan surel dari Om B. Om B ini curcol panjang lebar, nampaknya di usianya yang udah enggak remaja lagi, ia menginginkan motor setelah sekian lama tidak motoran. Om B sendiri bukan fans motor matic walaupun praktikalitasnya juara, ia lebih suka motor kopling, karena dari dulu ia kenal motor, ya motor kopling. Pencarian demi pencarian akhirnya menggiring ia ke review SM Sport GY150 yang MMBlog tulis, wah!

Ia melanjurkan lagi, dan nampaknya, dari diksi surelnya, Om B ini bener-bener penasaran dengan SM Sport GY150. Bagaimana bisa ada motor yang perawakannya motor trail, tapi punya kenyamanan tingkat tinggi, karena yang ia tahu, motor trail biasanya joknya relatif keras dan juga sempit. Hmm, kayaknya si Om kudu flashback ke trail-trail vintage nih Om, yang tangkinya punuk unta dan joknya rata, lebar, dan empuk, walaupun, pasti tetap tinggi nih.

Villa Kanaya

Om, SM Sport GY150 itu asli nyaman Om. Ini motor waktu saya dipinjami oleh PT MForce Indonesia, bener-bener saya pakai lho setiap hari. Kalau motor sport mungkin masih saya selang-selingi pake matik yang saya punya, tapi ini kagak! Bener-bener saban hari saya pake! Mau gimana lagi? Nyaman banget secara ergonomis, getaran minim, kalaupun ada di rpm tertentu aja dan tolerable banget. Tenaga juga cukup banget, layaknya motor pendingin udara 150 CC-an deh, malah torsinya berasa lebih djengatz!

Performa pengereman juga sudah baik, kalau mau istimewa, om tinggal ganti aja selang rem depan dengan model braided, yakin saya remnya akan lebih pakem dan konsisten, rem belakang cakramnya udah mumpuni, kalau diganti selangnya pakai braided saya yakin mantap sekali om.

Contents

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here