Yamaha FJR1300AE Kembali Jadi Armada Kepolisian Eropa, Makin Mantap!

5
Limited
SYM MMBlog

Masbro, Sobat MMBlog sekalian, kalau MMBlog ditanya, motor polisi apa yang MMBlog demenin, dan paling escort, maka MMBlog akan menjawab Yamaha FJR1300AE. Motor ini adalah motor sport touring yang punya wibawa, ganteng, futuristik, dan punya karakter suara mesin yang beefy dan deep banget. Kerennya, di Eropa, motor ini kembali menjadi motor kepolisian, mantap!

Seperti yang kita ketahui bareng-bareng Masbro, kalau di Indonesia, saat ini motor polisinya sudah banyak diganti dengan BMWR1200GS. Gak ada yang salah dengan motor ini, malah istimewa, hanya saja, kurang galak, terlalu petualang, dan juga agak ramping, appealing escortnya kurang menurut ane Sob, IMHO ya. beda kalau pakai Yamaha FJR1300AE, wih, sedap dah.

Villa Kanaya

Di Eropa sendiri, motor ini hadir dengan dua warna. Ada warna Biru langit, dan ada warna kuning. Makin canggih, Yamaha FJR1300AE sudah dibekali aksesoris yang siap mendukung aktifitas polisi di jalanan. Sebenernya di Indonesia juga ada varian Yamaha FJR1300AE, tapi hanya ada beberapa unit aja, lengkap sih, di PM ada, Polisi ada, Dishub juga ada.

Hmm, kayaknya sih Indonesia lagi demen ama BMW nih. dan untuk motor polisi Yamaha, kayaknya MT-09 Tracer lagi dalam masa penjajakan untuk digaspol di mari. Oke Sob. silahkan lihat foto-fotonya yang MMBlog unduh dari website Yamaha Eropa ini ya. sekian, terima kasih, dan selamat beristirahat.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. Seleranya makin baik para petugas…ada tapinya….tapi moge buat masyarakat secara pajak mencekik bnget….mgkin biar ga nyaingin mereka x yah…?

  2. K50 terlalu cantik utk jadi motor patwal. FEAR FACTOR nya kurang. Orang ditoet2 bukannya minggir malah bengong liatin motornya (wah cantik ya 😂). Beda ama HD, toet2 BLAR, semua minggir ga pake nengok 😂.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here