Tengah Pandemi Covid19, Ekspor Suzuki Indonesia Tetap Moncer!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, di masa yang serba sulit seperti sekarang gegara Covid19 yang makin kesini makin enggak jelas bentukkannya, wkwkwk, ternyata eksport sepeda motor Suzuki Indonesia tetap jelas dan bersinar. Hmm, memang, diluaran, demand terhadap motor Suzuki sangat baik, apalagi untuk varian Suzuki Address, wih!

Villa Kanaya

Seperti yang dilansir oleh DetikOto, Mas Ghany yang menjabat sebagai PR PT Suzuki Indomobil Motor mengatakan, “Ekspor motor Suzuki masih aman, sejauh ini tidak ada kebijakan tertentu mengenai jumlah produksi atau ekspor-nya. Artinya semuanya masih berjalan seperti biasa (meski produksi pabrik Suzuki di Tambun I Bekasi menghentikan produksi mereka sebanyak 50 persen). Karena ekspor itu terwujud karena ada permintaan dari mancanegara dan ada tujuan negaranya. Sehingga kami akan terus berusaha memenuhi kebutuhan tersebut

Mas Ghany menambahkan lagi “Pada Mei 2020 Suzuki mengirimkan sebanyak 1.635 unit sepeda motor, angka ini memang terbilang kecil akibat menurunnya permintaan kendaraan dan aturan yang diperketat karena pandemi virus Corona. Namun ekspor motor Suzuki meningkat pada Juni 2020 mencapai 7.284 unit, begitu juga pada bulan Juli menjadi 8.795 unit. Semua motor ini telah dikirim ke-30 negara,”.

Bukan maen Sob, Indonesia memang jadi negara yang memproduksi secara eksklusif beberapa motor global Suzuki kayak Suzuki Address, dan juga sport 125/150 Suzuki, Suzuki GSX-R150 dan Suzuki GSX-S150! Ah, semoga pandemi covid cepet kelar biar kita bisa lebih bergerak secara leluasa! Ada pandemi aja eksport moncer, gimana udah kelar ini kopit? Mantap!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here