SYM Perkenalkan SYM Joymax Z300, Makin Sangar!

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, salah satu line-up motor SYM yang eksis secara global adalah SYM Joymax. Motor ini di luaran bener-bener mendapatkan sambutan yang positif dan laris. Nah, generasi SYM Joymax kini hadir SYM Joymax Z300 yang tampil semakin garang dan futuristik Sob. jelas, kalau dilihat dari model sebelumnya, varian SYM Joymax Z300 2020-2021 ini lebih berani dan berbeda.

Kalau melihat desain dan indikator meternya, SYM Joymax Z300 sepertinya ingin sekali berhadapan dengan maxy scooter yang juga populer, Yamaha X-Max. Dari kesan garangnya, dan kemiripan fiturnya, wah siap tempur sama Yamaha X-Max nih. temen-temen bisa simak panel indikatornya, SYM Joymax Z300 hadir dengan speedo dan takometer digital model analog, dan di tengah ada panel TFT dengan platform negatif.

Villa Kanaya

SYM Joymax Z300 juga jagonya bawa dan nyimpen barang, bagasinya bisa melahap dua helm sekaligus, untuk buka tutupnya juga gampang karena menggunakan sistem hidraulik Sob. lagi, gak mau kalah dari kompetitornya, SYM Joymax Z300 juga sudah menggunakan sistem keyless. Sistem pengereman ABS dan Electric Adjustable Windshield juga udah ada di motor ini.

Perkara mesin, SYM Joymax Z300 dibekali mesin 278 CC, satu silinder, dan mampu mengeluarkan tenaga 24,1 daya kuda di 8000 rpm dan torsi sebesar 24 Nm di 6500 rpm. Lumayan juga tenaganya yak. Ini sih buat harian oke banget. Belum lagi feel riding dari motor-motor SYM emang udah defaultnya enak banget. Oke deh, semoga bisa masuk dan dijual di Indonesia yak Sob.

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. Produk-produk keluaran SYM memang punya built quality dan desain yang oke punya, sayang di indonesia kurang exposure dan promosi… Masih malu-malu tampaknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here