SM Sport GY150, Motor Paling Relevan Yang Pernah MMBlog Jajal!

13
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog mendapatkan pinjaman unit motor yang jujur aja, kok agak berat ya buat mulanginnya :mrgreen: . motor ini adalah salah satu varian motor dari SM Sport, bergenre dual sport, varian ini bernama SM Sport GY150. Motor yang paling relevan dari berbagai sisi untuk digunakan di Indonesia.

Tema motor ini ya seperti yang udah MMBlog singgung sebelumnya, dual sport. Ada rasa motor jalanannya, ada rasa motor trailnya, ada rasa motor enduronya. Motor-motor model begini amat sangat populer dan laku di negara-negara amerika selatan, dan MMBlog rasa juga cocok dan pas untuk dipakai di tanah air kita Indonesia Raya.

Villa Kanaya

Awalnya, MMBlog yang enggak terlalu tertarik dengan motor-motor dual sport, jadi bener-bener pengen punya motor macam ini. Ah, terlalu sayang nih buat dipulangin si SM Sport GY150, gumam saya. Motor yang dijual dengan harga Rp.22.650.000 ini adalah motor yang juga AMAN banget untuk dipakai, sebenernya sih ini cerita lucu, nanti MMBlog ceritakan.

MMBlog juga udah melakukan komparasi, gak tanggung-tanggung, dan gak head to head, sama FZ6 Fazer 😆 , gak nyambung amat yak, tapi disinilah kelihatan, mana yang relevan buat dipakai secara keseluruhan di lalu lintas Indonesia. Oke deh, nantikan sekuel artikel review harian MMBlog tentang SM Sport GY150 ini yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. pengennn ama ini motor! harga terjangkau, tinggal modif mesin pake part racing yg pnp untuk CRF/new megapro mono, ky nya basis mesin nya sama, cuman ini masih karbu skep bukan vakum kek new megapro… kendala nya paling nyari ban pengganti utk ukuran R19 di depan… yg plg gampang paling Swallow SB117, di online ada yg jual R19 nya..
    sekennya brp yahh kira2 XD

  2. Kalo buat boncengan gimana mas Vand.
    Enak gak buat yg dibonceng.

    Lagi pengen motor sport 250 cc twin cyl yg enak buat pembonceng koq susah amat ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here