Shad Terra Resmi Dirilis di Indonesia, Pannier Buat Serius Motoran!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, hari Sabtu tanggal 5 September 2020, PT Shad Indonesia Motoaccessory selaku distributor resmi Shad di Indonesia telah meluncurkan produk paling baru mereka yang bernama Shad Terra di Agro Plaza, Kuningan. Alhamdulillah Sob, MMBlog bisa hadir dan meliput acara secara langsung dengan mengikuti protokol kesehatan.

Sebenernya, Terra Series ini telah diperkenalkan di tahun lalu, tepatnya di EICMA. Terra sendiri berasal dari bahasa latin yang mempunya padanan makna Ibu Pertiwi yang masih murni. Ya intinya kembali alami lah, hehe. Shad Terra yang terdiri dari Top Case dan Side Case ini terbuat dari Aluminium yang kuat serta ringan, tebal bahan bakunya 1,2 mm dan dibuat di Barcelona, Spanyol.

Villa Kanaya

Pengembangannya sendiri meliputi ‘TERRA Lock System‘, sebuah konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga dapat terjaga dari perubahan warna, anti karat, sekaligus menambah kekuatan serta daya tahan. TERRA Lock System membuat semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas case dari motor dalam hitungan detik, tanpa perlu membuka dan melepas perlengkapan untuk menguncinya ke sepeda motor. Malah dalam satu tangan aja Sob.

Selain itu, SHAD juga mengembangkan sistem bracket 4P, yaitu struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Diameternya 20mm, paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum, yang juga diperkokoh dengan penghubung antar bagian untuk pengendaraan paling oke di medan yang berat.

Nah, SHAD TERRA hadir dalam dua pilihan jenis yaitu Top Box dan juga Side Box, untuk model Top Box tersedia tipe SHAD TERRA TR37 dan TR48. Sedangkan pada model Side Box, SHAD TERRA memiliki 2 tipe ukuran seperti halnya pada model Top Boxnya seperti, TR36 dan TR 47. PT Shad Indonesia Motoaccessory memasarkan mulai dari harga termurah sekitar Rp 4,75 juta hingga harga tertinggi mencapai Rp 5,25 juta. SHAD juga menyediakan beberapa aksessories yang dapat digunakan pada produk TERRA diantaranya Alumunium Plate, Standard Plate, Inner Mesh, Expandable Inner Bag yang dapat temen-temen beli terpisah, mantaap!

Cocok gak nih buat Mas Moel? Kayaknya oke punya Sob. oke deh, selamat buat launchingnya SHAD Indonesia!

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here