SAYA PENGEN Honda CB350 H-Ness Ini! Motor Baru India Punya SELERA!

19
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, asyem, asli asyem! Ane cuman bisa gigit jari ketika melihat foto dan sesi grand launching dari motor baru Honda di India, yakni Honda CB350 H-Ness! Aduh duh duh duh duh! Ini motor bener-bener selera saya! Beneran pengen, ngarep dijual dimari dan dimasukin sama AHM sih kayaknya enggak mungkin, apa kudu impor sendiri yak? Aahh gokiiilll!

Temen-temen bisa lihat, dan pasti ngeh banget, kalau MMBlog paling demen ama motor-motor dengan genre klasik! Gak disangka dan gak diduga, Honda India ternyata merealisasikan wujud motor klasik yang memang disana udah ngetrend semenjak beberapa tahun terakhir. Beneli Imperiale, RE series, Jawa, dan sekarang, Honda datang membawa Honda CB350 H-Ness!

Villa Kanaya

Secara desain ajib banget Sob, byuuhhh, aura menantang, maskulin, nan kalem dari Honda CB1100 terstimultan berganda di motor ini! Kenapa gitu? secara keseluruhan, body shapenya mirip, cuman mesinnya itu lho! Big Single nan gagah! Posisinya tegak! Berani menantang! Satu silinder besar yang punya dapur pacu 350 CC ini bener-bener Thumper! Nyooosss!

Pendingin udara, adem, mesin ini bisa mengeluarkan tenaga hingga 21 daya kuda! Torsinya badak di 30 Nm, gak perlu rpm tinggi-tinggi, cukup di 5000-an rpm aja torsi dan power sudah bisa dinikmati! Pengabutan bahan bakar udah injeksi. Bobotnya kurang lebih 181 kg, tangki bensinnya 15 liter. Rem depan cakram 310 mm dan belakang 240 mm! Mantap banget lah ini!

Fiturnya pun lengkap, ada traction control, dan ada sistem untuk menjawab telepon, khaan maeeen! Semuanya sudah diatur secara digital, intinya lengkap banget dah ini dashboardnya, informatif! Yang paling parah sih harganya, di India, ini motor dijual dengan harga 38,5 Juta Rupiah! Gokil murahnyeeee! Asli dah, kalau ada dimari ane pasti beli! Atau mungkin ada importir umum yang mau masukin, ini sih menjanjikan sekaliiii!

Oke Sob, semoga berguna ya! ngeceesss!

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

  1. Berat Mas Vandra… Karena RE Interceptor 650 sj di India hanya 51 juta rupiah… Dpt 650 cc… 2 silinder.. firing order 270 derajat…
    Cuma saya juga penasaran dengan torsi 30 nm di 3000 rpm…. Jambakannya kayak apa

  2. Honda klo bikin motor ya begini ini selalu sempurna, kualitas ga maen2 gak kaya pabrikan suling, motor pabrikan indomaret apalagi pabrik kaoskaki. Mesti pada belajar sm honda gmna membuat motor yg sempurna

  3. adeuhh,, motor2 kek CB1100 ini emang salah satu motor idaman ane bangat dahhhh…
    beruntung memang org2 indihe, pilihan motor nya buanyakkk banget, dari pabrikan lokal smpe yg global, harga nya juga murah2….
    Honda sama Yamaha Indo tuh nunggu apa sih ga mau bikin2 motor 150-250cc di genre ini???
    Heran… padahal Market nya jelas ada, apalagi asalkan bisa kasih pricing oke yg gag overprice pasti lahh lakuuu.. skali2 lbh customer oriented keg gitu.. masa jual barang cuma mau yg pasti2 laku bak kacang goreng kek metic kecil aja…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here