Restorasi Suzuki GN250 #1 : Mau Repaint di Catwarna Garage (Garasi Catwarna)

4
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa bulan punya Suzuki GN250, akhirnya tiba juga waktunya untuk melakukan restorasi. Beberapa minggu yang lalu, Suzuki GN250 ini sempet ganti riting atau lampu sein di bengkel Koh Welly, Karisma Motor. Udah dikit gantengan, MMBlog pengen coba untuk cat ulang atau repaint, akhirnya setelah melihat hasil repaint di motornya Alki Indoride alias si Edward, MMBlog fix untuk ngecat ulang di Garasi Catwarna, workshop yang digawangin sama Mas Bayu.

Villa Kanaya
byson alki

FYI Sob, Suzuki GN250 aka Mbah Gani punya MMBlog ini emang kalau dilihat di foto sih sebenernya fine-fine aja. Ya efek kamera biasanya beda ama liat langsung. Kalau lihat langsung, keliatan ini motor tuh buluk, kusam, catnya gak ada yang namanya glowing. Slebor juga biar kata chrome, udah sedikit ngangkat dan ada karatnya. Wajar banget sih, motor 29 tahun Sob, wkwkwk. yaudah, coba dulu, untuk project restorasi pertama, di repaint dulu body-bodynya.

Yang mau MMBlog repaint adalah tangki, cover aki/filter di kanan kiri, slebor depan, dan slebor belakang. Slebor yang tadinya chrome, mau di cat aja, ya biar kekinian dikit lah, wkwkwk. untuk rangka dan lain-lain sebenernya juga perlu peremajaan di sektor cat, tapi ntar dulu deh, yang gampang dilihat aja dulu di benahin, untuk rangka dll, rencananya nanti, kalau MMBlog udah beli kabel body baru, jujur, ini motor kabel bodynya juga udah bapuk Sob.

MMBlog sih udah ada ide untuk pilihan warnanya, nah, kalau temen-temen ada ide, silahkan tuangin aja di kolom komentar yak. Ini juga pertama kalinya MMBlog repaint motor Sob, kalau melihat hasilnya di Bysonnya Alki sih luar biasa hasilnya, wet look dan bisa ngaca! Oke deh, stay tune terus yak Sob. penasaran ama Garasi Catwarna? Langsung aja klik Foto IG yang MMBlog share di artikel ini yah!

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here