Pengen Suzuki Van-Van? Cicil Dari Spionnya Dulu, Nih Harganya!

7

Sobat MMBlog sekalian, MMBlog yakin, sahabat pembaca MMBlog pasti gak sedikit nih yang pengen punya Suzuki Van-Van. Sebenernya, dulu pernah Suzuki Indonesia mendaftarkan NJKB Suzuki Van-Van dengan harga yang menarik. Tapi sayang, eksekusinya untuk menhadirkannya enggak diterusin. Mungkin ada banyak pertimbangan Sob. tapi jangan kuatir, kalau temen-temen mau, bisa kok dicicil. Dicicil pake kredit mas? Bukan, dicicil dulu part-partnya, kayak salah satunya ya SPION!

Yups, MMBlog mendapatkan kabar bagus ini dari Koh Welly punggawa Karisma Motor. Pemilik bengkel yang makin hari makin keteteran karena banyak customer yang pengen modif, servis, dll ini ngasih tau ke MMBlog kalau ia baru aja kedapetan sparepart motor istimewa, Suzuki Van-Van. Partnya adalah Spion. “Mas, ini sapion Suzuki Van-Van udah dateng”, celetuk koh welly via WA, dilanjutin sama kirim foto, waaah, asli lucu banget spionnya! Bagus buat klasikan emang!

Spion ini Made In Japan. Perkara kualitas gak perlu di ragukan lagi lah. tapi Made In Japan, berarti makin dalem juga kocek yang harus dirogoh nih gumam MMBlog. Lalu MMBlog tanya “Berapaan harganya Mas Wel?”, “mantap Mas harganya, satu bijinya 700 rebuan, sepasang 1,4 Juta”. Wkwkwkwk, ane langsung mundur pelan-pelan Sob 😆 . Btw, Spion ini juga spion yang dipakai sama Suzuki DR200 Brimob yah, minta tuker aja ama Pak Pol kalau ketemu Sob, tuker tambah lah sama spion HMMBBEERRRRRRRRR…

Oke deh, Suzuki Van-Van atau kalau di Jepang disebut Suzuki Bam-Bang, emang motor yang menarik. Semoga aja Suzuki Indonesia punya kesempatan untuk bisa menjual motor spesial ini, gak usah banyak-banyak, 50 unit, harga 60 juta juga langsung ludes dalam sekejab! Lihat aja tuh Monkey, Supercub, sama CT125, motor 125 CC itu semuanya ludes-des-des, apalagi Suzuki Van-Van?! Yang menurut MMBlog pribadi, wih, lebih ikonik! Perkara sparepart juga gak usah bingung, kalau di dealer Suzuki kudu indent, di koh Welly mah biasanya part suzuki yang aneh-aneh biasanya sih ready!

Oke deh, artikel intermezzo aja yak, hehehe. Intermezzo tapi tetep ngarep!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Padahal dulu pernah didaftarin ke kemenperindag yah barengan burgman. Kalo gak salah waktu itu njkbnya 13 jutaan, tapi kenapa kagak jadi dijual yak?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here