Pengen Beli Mobil Bekas? Amannya di Mobil88!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, Masa pandemi seperti saat ini mau tidak mau turut mengubah berbagai kebiasaan hidup, termasuk dalam aspek bisnis. Setiap bisnis terus mengembangkan inovasi untuk bisa beradaptasi dengan kondisi saat ini.  Salah satu inovasi itu misalnya inovasi yang ditawarkan oleh mobil88 untuk konsumen yang ingin menjual atau membeli mobil bekas adalah dengan adanya layanan Car On Delivery (COD). Layanan ini dijamin akan semakin memudahkan konsumen mobil88 yang ingin membeli mobil impiannya.

Layanan COD (Car In Delivery), Inovasi Layanan Showing dan Tes Drive dari Rumah Saja 

Villa Kanaya

Membeli mobil tidak baru atau bekas saat ini memang menjadi pilihan bagi sebagian besar orang. Pertimbangan harga yang lebih terjangkau ditambah masih banyak pula mobil dengan kondisi yang masih bagus meskipun bekas, menjadikan peminatnya pun semakin besar. Saat membeli mobil bekas pun harus mempertimbangkan banyak hal, termasuk salah satunya melakukan tes drive. Hal ini akan membantu Anda menentukan apakah mobil yang ingin Anda beli masih layak digunakan atau tidak. 

Di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, tentu akan sulit untuk melakukan transaksi jual beli. Karena itu, mobil88 menawarkan layanan COD untuk Anda. Layanan Car On Delivery (COD) ini adalah layanan yang mengkomodir Anda agar bisa melihat mobil idaman yang akan Anda beli tanpa harus keluar rumah. Layanan ini diklaim menawarkan banyak keuntungan untuk Anda. 

  1. Bisa Cek Mobil  dari Rumah 

Keuntungan pertama layanan ini adalah memungkinkan Anda melihat kondisi mobil bekas yang sebelumnya Anda pilih di situs mobil88 dari rumah. Nantinya akan ada staff yang mengantarkan mobil pilihan Anda ke rumah. Jadi Anda tidak perlu keluar rumah lagi. 

Untuk bisa menggunakan layanan ini, setelah memilih mobil yang akan Anda beli, Anda masih harus melakukan booking untuk layanan showing terlebih dahulu. Booking ini hanya bisa dilakukan melalui live chat yang bisa diakses di situs mobil88 maupun aplikasi mobile88 e-store. Sangat mudah dan pastinya tidak perlu keluar rumah. 

2. Bisa Tes Drive dari Rumah 

Tidak hanya mengecek kondisi mobil saja, layanan COD ini juga memungkinkan Anda melakukan tes drive dari rumah. Layanan ini akan semakin memudahkan Anda bisa langsung melakukan tes drive jika sudah merasa cocok dengan kondisi mobil yang Anda pilih sebelumnya. Untuk layanan ini, staff dari mobil88 juga akan menemani Anda.

3. Biaya Antar Showing Gratis 

Keuntungan lain yang bisa Anda dapatkan dari layanan ini adalah gratis biaya antar showing. Dari layanan yang sudah disebutkan sebelumnya, Anda mungkin akan berpikir bahwa untuk mendapatkan layanan tersebut, Anda harus mengeluarkan budget lebih. Namun tak perlu khawatir karena biaya untuk antar showing dijamin gratis. 

4. Garansi Mesin dan Garansi Uang Kembali 

Nah, keuntungan berikutnya ini juga tak kalah menggiurkan. Setelah Anda melihat dan cocok dengan mobil bekas tersebut, Anda bisa melakukan booking atau pembayaran langsung secara online. Apabila Anda melakukan pembayaran atau booking online via situs mobil88 store, maka Anda bisa mendapat tambahan benefit ini. Tambahan benefit yang bisa Anda dapatkan berupa garansi mesin sekaligus jaminan uang kembali 100%. 

Nah, dengan banyaknya dealer yang menawarkan jual beli mobil bekas, kini Anda bisa punya lebih banyak pilihan. Apalagi dengan layanan baru yang ditawarkan oleh mobil88 ini. Transaksi jual beli mobil Anda bahkan bisa dilakukan dari rumah saja. Tidak hanya memudahkan transaksi, keamanan Anda terjamin karena tidak harus bepergian untuk melihat kondisi mobil dan tes drive di tengah kondisi pandemi ini.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here