Modal Mainin Warna, Suzuki DR200 Klasik Ini Jadi Tampil Lebih Menawan!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, motor trail atau dual sport dari Suzuki yang secara bentuk bener-bener mencirikan motor petualang sejati adalah Suzuki DR200. Motor yang udah puluhan tahun eksis ini sebenernya saat ini juga sedang dipakai oleh Brimob dan beberapa instansi pemerintah lainnya. Tapi ada satu unit yang terlalu menawan dan menarik Sob, ya yang temen-temen lihat di artikel ini.

Suzuki DR200 yang fotonya ada di sekujur artikel yang temen-temen lagi baca ini adalah Suzuki  DR200 keluaran tahun lama. Hmm, MMBlog pribadi lebih sreg sama yang model lama ini Sob. terlihat, tangki lebih besar dengan model punuk unta. Lampu depan kotak dengan ada jidatnya. Jok juga panjang, rata, jadi ada citarasa enduronya.

Villa Kanaya

Motor ini tampil resik, hadir dengan warna dasar putih, yang ternyata klop dan punya chemistry ketika dipadukan dengan cover jok yang berwarna ungu. Oia, ternyata rangkanya juga di cat dengan menggunakan warna ungu Masbro. Suspensi dengan juga dicover dengan menggunakan warna kuning, hmm, masih cocok dan pas juga Sob.

Suzuki DR200 ini adalah unit yang dijual oleh salah satu memberi di grup Trail Classic Corner Facebook. Harganya pun masih bersahabat dan okeh, hmm, gak tau deh udah laku apa belum. Yang jelas bener-bener mengenin banget ini motor. Jadi kapan nih Suzuki Indonesia mau jual Suzuki DR200 terbaru untuk umum? Hehehe.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi temen-temen yang lagi mau modif atau bangun motor trail ya!

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here