Lebih Dekat Dengan SYM GTS250i, Scooter Nan Megah dan Mewah!

5
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, seperti yang temen-temen ketahui, kalau beberapa hari ini, MMBlog kedatangan tamu motor matik yang menarik dan siap dieksplore harian. SYM GTS250i, itu adalah label motor yang sedang ada di garasi MMBlog masbro. Sebagai maxy scooter, ada dua kata yang tepat untuk mendeskripsikannya secara lugas dan tegas, SYM GTS250i adalah matik yang megah dan mewah!

Megah dan Mewah, kedua kata itu menurut MMBlog sih gak berlebihan yah. pertama ngomongin megahnya. Sob, skutik ini punya dimensi yang besar, ruang kaki yang luas, dan bagasi yang super besar. Secara visual pun, SYM GTS250i sama sekali enggak bisa lho dibilang kecil. Panjang motor ini secara keseluruhan ada di 2,16 meter, lebarnya 76 cm, dan tingginya 1,4 meter! Scooter full size banget ini Sob.

Villa Kanaya

Belum lagi kalau temen-temen coba dudukin, wih, disinilah kesan megahnya terasa. Yang MMBlog rasain adalah “waah, roomy banget yak” yups, tangan dapat dengan rileks menggapai setang dengan berbagai posisi, kaki juga punya ruang yang cukup untuk geser sana sini, luasnya jok juga mengakomodir jika ingin menggeser (maaf) bokong. Belum lagi windshield yang tinggipun membuat MMBlog berasa di dalam motor, bukan di atas motor.

Plus lagi, bagasi besarnya bisa memuat apapun yang kita bawa. Badan terasa lebih bebas, terbukti, liputan kemarin MMBlog bawa tas berat dengan isi laptop, dua kamera, baju ganti, dan helm cadangan buat jemput istripun masuk di dalamnya, emang megahnya mantap!

Lalu mewah? Intip dengan kombinasi warna silvernya, asli ini motor memang mewah. Dual headlight di depan yang bentuknya meninggi dan runcing serta shape cowling yang tajam membuat motor ini mewah. Belum lagi spion plus sein FULL LED terang banget yang terintegrasi dan mountingnya ada di body bukan di setang, ini nambah kesan mewahnya. Mas, itu spionnya bisa ditekuk enggak? Bisa dooong!

Tambahan lagi, shape jok yang ada senderan kecil untuk pengendara dan senderan besar untuk boncengan, membuat SYM GTS250i makin jadi mewahnya, chakep dah! Oia, panel speedometer, kalau pas riding malem, kerasa banget lux-nya Sob. dengan model negatif yang backgroundnya berwarna biru dan tulisannya yang terang, wah menjadi-jadi dah, jadi males pengen turun dari motor, wkwkwk.

Intinya, ini motor emang manggil-manggil buat ditunggangin. Alhamdulillah, MMBlog bener-bener pakai motor ini saban hari masbro :mrgreen: , jarang-jarang motor titipan MMBlog gembleng saban hari lho. Oke deh, next, kita bahas impresi riding hariannya ya!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. “istripun masuk di dalamnya”….. Memang mevvah dan luegaa ya mas van. 😅
    Kurang promosi saja sebenarnya SYM ini, padahal produknya oke-oke dan punya build quality yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here