(Lanjutan) Test Ride & Review SM Sport GY150, Ini Yang Membuatnya Juara!

5

KESIMPULAN DAN GALERI FOTO

Okeh, intinya, kalau MMBlog simpulin, ini motor bener-bener gawat, asli dah. Kalau ngomongin motor yang punya tingkat kenyamanan kelas tinggi. Berkopling, terus juga irit, nyaman dipakainya, bisa harian dan touringpun nyaman, maka semua itu bia dijawab oleh SM Sport GY150. Getaranpun minim, MMBlog jujur agak susah nyari kurangnya Sob.

paling kalau boleh koreksi, cuman di tuas rem ama tuas kopling doang, kenapa? Karena tuasnya itu ada sudut-nya kayak menyiku gitu enggak membulat teksturnya, jadi kayak ada yang beda ada di jemari ketika tuas di tarik.

Sama mungkin kalau dikasih standar tengah mantap kali yak? Tapi mentok gak sih motor beginian di kasih standar tengah, masih jadi pertanyaan nih. oke deh, dengan harga 22 jutaan, MMBlog rasa ini motor bener-bener siap banget diajakin riding dengan modelan jalan yang kayak bagaimana juga masbro. Terakhir, nih, silahkan klik aja ya galeri foto-fotonya. Semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen! Btw, satu lagi ada warna item ternyata!

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. artikel review yg mantabb as always mass Vand..
    ohiya, kalo dari sisi berat nya gimana mas ke handling dan feel nya? soal nya kan ini mtr ckp tggi walau ga setinggi trail murni.. berat nya di atas KLX & CRF ya, si GY150 ini 140 kg klo ga slh..

  2. Motor gini emang menggiurkan, disamping harganya murah, body mantap, speknya juga lumayan. Tapi apakah nasibnya akan sama seperti Sanex, Jialing, Minerva dan Dealer motor lain yang akhirnya gulung tikar? Itu aja yang ditakutkan, mohon pencerahannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here