(Lanjutan) Test Ride & Review SM Sport GY150, Ini Yang Membuatnya Juara!

5

YANG LUCU DAN PALING ENAK!

Oia, ada cerita lucu lho pakai SM Sport GY150, cerita lucu yang sebenernya bikin nyaman dan enak. Seperti yang temen-temen lihat di foto yang MMBlog lampirin. SM Sport GY150 ini memiliki warna hijau, bahkan dari pabrikannya sendiri, SM Sport GY150 dikasih nama warna Green Army. Hasilnya? asli, dijalanan tuh berasa aman bin secure Sob :mrgreen: .

MMBlog belakangan ini, sebenernya sih bukan belakangan ini, bahkan selalu, kepala ini dicukur botak, tapi kali ini lebih sering karena jerawat lagi banyak muncul di kulit kepala. Seringkali, kalau lagi keluar, ke minimarket buat beli minyak telon Naya atau yang lain-lainnya, MMBlog bawa motor ini Sob. temen-temen taulah yaaa, di minimarket ada yang namanya Kang Parkir :mrgreen: .

Lucunya kalau bawa SM Sport GY150, lah, MMBlog kagak pernah di minta uang parkir Sob 😆 . asli, dah itu kang parkir diem aja 😆 . mungkin di sangka anggota TNI kali yak, apalagi kalau pake jaket, jadi lemak perut gak begitu keliatan plus gak pake kacamata, bener-bener itu kang parkir diem doang. Kalau orangnya udah agak tua, malah MMBlog yang samper kasih duit dua rebu perak 😆 .

Mungkin kalau emang perawakan temen-temen atletis, terus rambut cepak, bugar, bawa motor ini ke minimarket, akan lebih meyakinkan lagi buat si kang parkir buat kagak mungut parkir 😆 . bahkan Om KBY aja berkali-kali bilang, wkwkwk, motor angkatan banget ini Pan 😆 , ya gitulah kira-kira kisah nyatanya Sob.

instagram

Villa Kanaya

5 COMMENTS

  1. artikel review yg mantabb as always mass Vand..
    ohiya, kalo dari sisi berat nya gimana mas ke handling dan feel nya? soal nya kan ini mtr ckp tggi walau ga setinggi trail murni.. berat nya di atas KLX & CRF ya, si GY150 ini 140 kg klo ga slh..

  2. Motor gini emang menggiurkan, disamping harganya murah, body mantap, speknya juga lumayan. Tapi apakah nasibnya akan sama seperti Sanex, Jialing, Minerva dan Dealer motor lain yang akhirnya gulung tikar? Itu aja yang ditakutkan, mohon pencerahannya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here