Kebalikan ER6n, Ini Moge Seken Yang Harganya Naik Terus, Benelli BN600!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, artikel moge seken yang harganya gak naik-naik, Si Kawasaki ER6n, ternyata mendapatkan sambutan dan views yang lumayan mantap. di luar dugaan, padahal MMBlog hanya menyampaikan keresahan lho, xixixi. Nah, kali ini, MMBlog mau sharing kebalikannya, sebuah keresahan lagi perihal harga jual motor yang terus meningkat dan bertumbuh (udah kayak iklan p*om*an), motor ini adalah Benelli BN600!

Di awal-awal rilisnya di Indonesia, Benelli BN600 adalah moge 4 silinder yang punya harga menarik. Lupa tepatnya, 125 atau 145 juta gitu. praktis, motor ini laris manis, banyak sekali diburu. Statusnya yang blasteran Italia-Tiongkok ternyata masih tetap memiliki daya tarik, plusnya lagi, motor ini punya mesin 4 silinder, katanya sih terinpirasi dari mesin Yamaha R6, tapi secara bentukan agak beda yah, lumayan signifikan bedanya soalnya.

Villa Kanaya

Hari-hari pun bergulir, Benelli BN600 akhirnya sampai kepada statusnya sebagai moge seken 4 silinder yang harganya value. Wih, bisa dapet motor 4 silinder, 600 CC, dengan harga 85-90 juta? Atau bahkan ada yang jual 80 juta? Bukan maen, itu ada fenomena ketika pemerintah belum menaikan PPNBN moge dan mempersulit keran impor, setelah semua diberlakukan, harga seken Benelli BN600 berubah total!

Dari 80 jutaan, kini harga seken dari Benelli BN600 kekerek menjadi 120-130 juta rupiah! Padahal, kalau dipakai, motor ini agak-agak lucu, ya 4 silinder sih, suaranya juga khas 4 silinder, cuman throttle response-nya aga snatchy-snatchy kocak gitu Sob, ya entahlah, mungkin unit yang MMBlog jajal agak kurang sehat, nanti MMBlog kasih link artikelnya di bawah ya. gimana? Kebalikan dari ER6n kan?

Oke deh, nih MMBlog kasih link review nya, di klik aja, ntar langsung kebuka tab baru kok, amaaan!

KLIK

KLIK

KLIK

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Dulu juga sempat mau minang nih motor… Karena thn 2017 kmr memang 2nd nya sktr 80-90 jt … Tp karena reviewnya kurang siipp.. akhirnya putus kan minang Z800… Alhamdulillah terpuaskan… Service n sparepart mudah dan masih terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here