Kawasaki Z1000 Sugomi? Bukan Ini Motor Maroko! Yamax Z400! AFGAN!

2

Sobat MMBlog sekalian, kaget MMBlog Sob, asli kaget euy. Ketika sedang asyik berseluncur di dunia maya, MMBlog nemuin informasi menarik dari pabrikan motor yang belum beken, motor ini mirip dengan Kawasaki Z1000 Sugomi, tapi bukan! Ini bukan Sugomi, uniknya, bukan dari pabrikan Tiongkok yang suka copy cat model dari pabrikan Jepang, ini adalah motor dari Maroko! Yamax Z400!

Secara tampilan fisik, kita gak akan nemuin hal pembeda yang mencolok antara Yamax Z400 dan Kawasaki Z1000. Kecuali temen-temen jeli ngelihat jumlah pipa knalpot dari mesinnya, baru dah bingung, ini Kok Z1000 tapi begini? motor modifan ape bukan? Bahkan sampai model knalpotnya pun sama, twin di kanan kiri motor.

Menurut informasi dari rideapart, motor ini bermesin 400 cc, dua silinder segaris, dan mampu ngacir sampai kecepatan 154 Km/jam. Yamax Z400 dijual dengan harga 38,9 Ribu Dirham Maroko atau setara kurang lebih 61,8 jutaan. Ya relatif murah lah ya, motor 400 CC harga segitu. Belum ada informasi lanjutan tentang berapa daya kudanya, torsinya, dan lain-lainnya. Yang jelas ini motor klonengan abis Sob.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi dan cakrawala permotoran temen-temen yah! monggo klik aja untuk memperbesar galeri di atas yaaa.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here