Honda Forza Akan Bengkak Menjadi 750 CC? Penerus Integra?

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, tepatnya dua hari yang lalu, melalui laman Youtube, Honda Eropa merilis satu video teaser yang memuat informasi tentang motor baru Honda yang berlabel Forza. “Forza akan hadir lebih besar”, kira-kira itu padanan yang pas dari kata-kata berbahasa Inggris yang ada di teasernya.

Villa Kanaya

Kira-kira berapa CC? Nah ini yang menarik, karena apa? Kalau melihat teasernya, ada satu penampakan cover crankcase yang motifnya mirip dengan cover crankcase Honda Integra 750. Yups, motor big matic dari Honda yang nampaknya enggak terlalu menunjukkan prestasi gemilang, apalagi dibandingkan dengan X-ADV yang fenomenal, Honda Integra jauh dari hingar bingar diskusi dan percakapan.

New Colours for 2019

750 CC, Matic, DCT, berlabel Forza, nampaknya ini bisa sukses. Ngomongin desain, udahlah ya, khas Honda pasti humanis dan berterima, apalagi kalau harganya value, at least di luar negeri, motor ini pasti jadi incaran. Di Indonesia, hmm, kayaknya agak berat, harganya minimal ada di 450 Jutaan kayak X-ADV, ya kalau dibawa 5 unit aja sih pasti abis juga ujung-ujungnya.

Atau mungkin ini Honda Integra yang ganti baju? hmm, bisa jadi juga

Rencananya, motor akan dirilis pada tanggal 14 Oktober 2020, masih bulan depan, ini berbarengan sama event pameran apa enggak ya? gegara kopit semuanya bubar berantakan euy 🙁 , mana senin mau PSBB lagi kayak awal kopit, bener-bener dah. Oke Sob, kita tungguin aja bareng-bareng yak. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here