50 Juta Udah Dapet Yamaha FZ1 Fazer 1000 Full Paper, AH KEBANGETAN!

7
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kembali lagi di artikel moge seken ala MMBlog. Nah kali ini, MMBlog mau ngasih info ke temen-temen perihal motor superb yang sebenernya udah jadi inceran MMBlog sejak lama, Yamaha FZ1 Fazer! Generasi half-fairing dari Yamaha FZ1 alias motor paspampres ini emang menarik, gagah, dan mempesona. Beberapa kali lihat unitnya langsung, wah, emang intimidatif, tapi tertantang juga untuk membuatnya bertekuk lutut Sob, eh, gak taunya, sekenannya murah banget! 50 Jutaan aja FULL Paper!

Betul Sob, setidaknya itulah kondisi motor ini di Amerika sana 😆 . di tahun produksi 2006 hingga 2005, kondisi mint, Yamaha FZ1 Fazer 1000 dijual dengan harga yang amat sangat murah, ya 50-60 jutaan aja Full Paper resmi! Lagi dan lagi, statusnya underrated bike, buat biker newbie, motor ini tampil sleeper, tapi siapa sangka tenaganya hanya beda 10 HP dari MT10, yups 150 banding 160 HP aja Sob. suspensi juga sudah bisa diatur sesuka kita.

Villa Kanaya

Sampai sekarang pun masih banyak artikel di blog personal atau channel Youtube yang mereview motor ini. Kebanyakan pada positif, komen-komen netijen luar juga positif. Murah, kencang, 1000 CC, nyaman, sparepart banyak, dan oprekable. Faktor-faktor itu yang membuat Yamaha FZ1 Fazer 1000 tetap diharapkan oleh banyak bikers agar kembali dihidupkan, apalagi mesin 20 klepnya itu juga ikut-ikutan ikonik.

Di Indonesia gimana? Motor ini pernah masuk secara resmi oleh Agen IU. Seinget MMBlog ada yang warnanya putih merah tuh, itu FP alias Full Paper resmi. Harga ya suka-suka aja, tempo hari sih dijualnya dengan harga 180 jutaan, sekarang? Mana mungkin dijual segitu 😆 . untuk yang NP-nya kalau temen-temen beruntung ya sama lah kayak harga FP di Amerika sana Sob, malah lebih mahal kayaknya kalau yang jual pengen cuan gadjah 😆 .

Oke deh, cuci muka dulu yuk Sob, kebanyakan mimpinya jadi enggak bagus juga 😆 :mrgreen: .

instagram

7 COMMENTS

  1. Di singapore banyak yg FZ1000… Apalagi C400 … Menjamur… Dulu tahun 2009 pernah jalan2 di Serangoon Road… Banyak moge kumpul di situ… 2014 ane ke Singapore lagi… moge udah jarang-jarang…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here