Test Ride Jalanan Motor Hype, Kawasaki ZX25R, Ketawa-Ketiwi Sendiri!

11

Lanjut Lagi Guys

Di rpm 6000, kayak ada suara deru atau growling yang gahar. Tarikannya? Agak susah ini. MMBlog punya prediksi dan ekspektasi karena baru bawa 600 CC 4 silinder, begitu buka gas, badan udah siap-siap sama jenggutan mantapnya, lho..lho..lho, wakakakak, kok gini? :mrgreen: ketawa-ketawa sendiri Sob di dalam helm :mrgreen: , ya gimana ya? lemot sih enggak, tapi kok berasa smooth banget, dibuka gas, yaa kenceng sih, tapi enggak ada hentakan yang bikin ***** ciut bin kisut 😆 .

Fun to ridenya dapet banget, seneng ane Sob, lucu ini motor. Dari segi power ya enak lah, apresiasi penuh 4 silinder 250 CC-nya. Kencang dengan power delivery yang super smooth! Gak intimidatif sama sekali kok, buat pemula sekalipun jadi ini mah, enak pokoknya! Terus yang menarik lagi adalah handling, gila, ini motor nurut banget! Tekuk sana, tekuk sini, kagak ada berontaknya! Udah gitu, di aspal berasa lengket bener lagi, nusuk ditikungannya tajem Sob.

Yang bikin impres lagi adalah rem-nya, aje gileeee! Feelnya empuk, tapi gigit banget! Rem ini setingkat di bawah kemantapan rem Suzuki GSX-S1000 yang kalipernya bermounting radial dari Brembo, asli gigit sekali rem-nyaaa. Shifting nyaman, empuk, spion jelas banget bisa ngelihat ke belakang, intinya ini motor bener-bener siap diajak riding.

Mas pengen gak? Pengen lah Sob! tapi MMBlog baru bakalan puyeng dan mupeng kalau ada varian ZR250RS, motor Kawasaki empat silinder 250 CC, dengan model kayak Z900RS. Suspensi depan kasih aja teleskopik, pelek kasih aja jari-jari kaleng, elektronik kagak usah pake apa-apa, jual dengan harga 80 juta, udah mau dah guweeee.

Oke deh Sob. semoga bisa jadi tambahan referensi yak! Makasih banyak buat Mas Jonathan buat pinjeman motornya, riding selalu mas!

Contents

instagram

Villa Kanaya

11 COMMENTS

  1. Di Jogja pernah papasan 2x dgn ZX25, suaranya kenceng mang padahal knalpot masih standard kyke..4 silinder bikin kepingin..?
    semoga suatu saat bisa punya..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here