RoadRide Video : Ketemu Part Langka, Harta Karun di Dealer SBW Cipinang!

2
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin salah satu dealer motor yang usianya lumayan lawas di Ibukota, tentu kita gak bisa lepas dari Dealer SBW. Dealer yang ada di Cipinang ini emang dealer lama, walhasil, ada keunikan-keunikannya tersendiri. Nah, salah satunya yang menarik, adalah ketersediaan sparepart motor lawasnya Sob.

Villa Kanaya

Beruntung, MMBlog dan Om Gilkun berkesempatan untuk mampir ke gudang tempat penyimpanan sparepartnya. Iseng-iseng bongkar, ternyata ada part-part motor yang udah lawas banget. Penyimpanan bisa dibilang sangat rapih dan jelas, dikemasan ada tahun produksinya, ada yang tahun 1996 juga lho, wajar, SBW Group udah dari tahun 80-an soalnya Sob.

Nah, kalau temen-temen penasaran, pengen lihat ada sparepart motor apa aja, langsung aja melipir ke video yang udah MMBlog lampirin di atas yah. di video berdurasi 11 menitan itu, temen-temen bisa lihat ada sparepart yang bener-bener ajaib. Kalau tertarik pengen beli juga boleh, harganya bagus bener lho Sob, hehehehe.

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi dan informasi buat temen-temen ya. oia, yang belum subcribe channer RoadRide, yup di Subscribe Sob. gretong kok Subscribe, hehehehe. Langsung ke TKP dan CUSSS yak!

instagram

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here