MFORCE Indonesia Donasikan Unit Mesin dan Sample Part ke SMK Mitra MM2100, Makin Giat Belajar!

0
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, PT MFORCE INDONESIA di tahun 2020 ini sudah merencanakan salah satu agenda CSR nya, yaitu mendonasikan engine assy dan beberapa sample part sebagai alat peraga yang mendukung pelajaran otomotif roda dua di SMK Mitra MM2100.

Tahap awal kegiatan ini, adalah donasi dua mesin dan beberapa sample part ke SMK Mitra MM2100 yang juga satu lingkungan dengan PT MFORCE INDONESIA di kawasan Industri MM2100. Program selanjutnya akan mengarah ke beberapa SMK di seluruh Indonesia.

Villa Kanaya

Dalam acara Focus Group Discussin (FGD) yang diadakan oleh direktorat jenderal pendidikan vokasi, kementerian pendidikan dan kebudayaan bersama dengan SMK Mitra Industri 2100, PT MFORCE INDONESIA mendonasikan engine assy dan beberapa sample part yang penyerahannya diwakili oleh Bapak Indra Gumay Putra selaku GM 3S Marketing dan diterima secara simbolis oleh kepala sekolah SMK Mitra MM2100, Ibu Lispiyatmini S.Pd dan disaksikan oleh Dirjen Pendidikan Vokasi, Bapak Wikan Sakarinto, S.T.,M.Sc,Ph.D.

SMK Mitra MM2100 yang berada di lingkungan kawasan Industri mendidik siswa yang nantinya dipersiapkan setelah lulus untuk memenuhi kebutuhan tenaga kerja di dunia industri. Sedangkan SMK secara akan memenuhi tenaga kerja di dunia industri hingga di harapkan menjadi wirausahawan/interpreneur.

Tindaklanjut PT MFORCE INDONESIA dengan program CSR ini adalah berpartisipasi dalam seminar otomotif roda dua, dan sebagai narasumber ataupun mengisi materi training di SMK-SMK. Tahap selanjutnya akan dilakukan di wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Sumatra, dan Kalimantan.

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here