Kedatangan Tamu, SYM GTS250i, Diapain Enaknya Nih?

9

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, MMBlog akhirnya kedatangan tamu dan titipan motor Sob. alhamdulillah, setelah pandemi yang berkepanjangan dan nampaknya masih agak lama usainya, bisa ngereview harian motor yang sejatinya, bener-bener bikin MMBlog penasaran. SYM GTS250i, Motor ini adalah milik PT MForce Indonesia, dan sekarang ada di kandang MMBlog.

Ngomongin brand SYM, asli, MMBlog sebenernya fans dari merek ini Sob. duluuuu, pernah kepatil pake banget pas nyobain varian TOP dari SYM yakni SYM Maxsym 400. Megascooter yang luar biasa nyamannya, bertenaga, halus, easy handling dan fun to ride ini langsung membuat MMBlog penasaran akan motor-motor SYM yang lain.

Varian lainnya? Wolf 250, dan SYM Shark adalah unit SYM milik teman yang juga udah pernah MMBlog gaspol. Impresi akan keduanya positif, ini motor emang oke banget. Diajakin riding harian, yaaa emang sepeda motor yang nyaman plus reliable. Sekarang ada SYM GTS250i nih, maxy scooter dari SYM yang lumayan populer di Indonesia.

Kira-kira enaknya diapain Sob? MMBlog sih udah beberapa hari riding pakai ini motor. Bicara ketagihan, asli dah, jadi pengen punya ane Sob. kayaknya yang Maxsym 400 atau 600 cocok nih :mrgreen: , biar bisa parkir di lobby mall, xixixi. Oke deh, kalau ada requesan, langsung aja di kolom komentar yak, oia, ini motor juga irit banget lho. Nanti ane ulas juga ya konsumsi bensinnya.

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. …..dibandingin dgn pesaingnya dr honda jg yamaha ……motor motor trompah ghini apa nilai lebih SYM ……utk bisa eksis bkn skedar bisa jualan ……..tugas berat utk mengatakan dgn sejujurnya …….tanpa kata kata imajinasi & fiksi ?

  2. wkwk. Ane user Sym GTS 250i Evo, versi lamanya yg ini. tarikan nampol, down force mantap karena ring 13 lebih rendah dari Xmax, ngga pasaran walaupun jadul tapi fitur bejibun. Puas lah ngga pengen ganti cepet 2 lapar mata . Harian bekasi jakarta, kalo ketemu jam 5 an pagi jaln Bekasi- Pulogadung- Senen, itu ane ( Kuli )

  3. Doa gua, mayoritas motor di jalan ya kek ginian. Asal knalpot senyap. Gua usahakan jalanan tidak bising suara mocil blombongan.
    Ada yg ngeyel, gua molotov. Spare seplastik (1 liter bensin) antisipasi buat lemparin yg gak terima, spray minyak tanah n korek gas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here