Berkunjung ke AHM Safety Riding Park dan Training Center, Bukan Maen Luasnya!

4
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kemarin bisa dikatakan sebagai hari yang lumayan panjang dan padat aktifitasnya. Alhamdulillah, semenjak pandemi Covid19, hadir kembali undangan dan liputan yang diprakarsai oleh temen-temen ATPM. Tentu dengan protokol kesehatan, acara berlangsung agak berbeda dari biasanya, gak papa, udah bersyukur banget bisa join. Nah, kali ini MMBlog mau cerita berkunjung ke AHM Safety Riding Park dan Training Center.

AHM Safety Riding Park dan Training Center adalah pusat pelatihan dan edukasi aman berkendara yang punya luas 8.5 ha. Luas bangunannya 1.9 ha, SR Course 2.2 ha, dan off-roadnya 1,8 ha. Dengan sarana seluas ini dan fasilitas yang super lengkap, AHM Safety Riding Park dan Training Center bisa mentransfer ilmu berkendara ke 15.000 orang pertahun dan 2000 anak-anak, karena emang ada fasilitas untuk memperkenalkan aman berkendara ke anak-anak.

Villa Kanaya

Fasilitasnya lengkap Sob. kayak ada kelas untuk anak-anak, kelas untuk dewasa, lintasan atau simulasi berkendara khusus anak-anak yang ada sepeda dorongnya. Terus ada juga ruang uji komputer, ruang uji reaksi, ruang simulator, kafe, ruang olaharaga, ruang santai, asrama, lengkap bener! Dan yang paling mantap ya itu, trek atau sirkuitnya!

Ada dua sirkuit ternyata yang buat on road. Sirkuit yang banyak kelokan, dan sirkuit yang bertujuan untuk mengeksplore top speed motor. Alhamdulillah, MMBlog udah jajal keduanya Sob, beruntung banget bisa gaspol di sini, hehehe. Aspalnya mulus banget, treknya lumayan lebar, pas lah buat motor, buat yang trek lurusnya, 1 koma sekian kilometer tentu bisa buat ngembangin top speed motor, mantaaap!

Oke deh, nanti MMBlog ulas Honda CBR250RR SP bersamaan dengan Sirkuit test AHM ini yah Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here