Yamaha XS650 Yang Harganya Semakin Diluar Nalar!

14
Limited

Sobat MMBlog sekalian, ngomongin motor klasik, apakah temen-temen tahu, motor klasik apa yang makin kesini, kok harganya makin gila, makin sadis, dan makin mahal? Motor ini padahal uda tua, pake banget tuanya Sob, ada yang tahun 70-an, ada yang tahun 80-an. Harganya? Dengan bentuk seperti aslinya, atau OEM Look, motor ini dijual paling murah 100 Juta! WOW! Bahkan, motor ini statusnya juga NP lho.

Sebagai pembanding, saat ini, motor semi klasik yang lagi trend, adalah Honda CB400, baik itu SF, V1, V2, Atau Revo, motor ini adalah motor 400 CC, empat silinder, yang dijual dengan haga 60-80 jutaan, itu NP, yang revo, bahkan dijual dengan harga 110 jutaan, lah, aje gile, ini tahun muda, masih kalah harganya sama Yamaha XS650 yang bener-bener tua bangka :mrgreen: .

Asli, MMBlog gak ngerti, kenapa Yamaha XS650 harganya makin kesini bisa semakin gak rasional. Yang MMBlog bisa tangkap yah Sob, Yamaha XS650 adalah motor yang punya SOUL. Kalau kata Om KBY Kawasaki ER6n adalah motor yang Soulless, maka Yamaha XS650 adalah motor yang full off soul! Beberapa hari yang lalu, MMBlog juga sempet chit chat sama salah satu pentolan XS Indonesia, mas Ewin, hmm, kayaknya emang si XS ini makin kesini makin digemari aja nih.

Jujur, MMBlog penasaran banget sama Yamaha XS650. Cikal bakal XSR yang ada di zaman sekarang ini kayaknya sama sekali gak bisa dipandang sebelah mata. Denger suara deburan knalpotnya sih bener-bener FULL OF SOUL banget, hmm, next kita coba bahas di artikel tersendiri yah Sob. syukur-syukur bisa ketemu sama unitnya langsung. Hmm.

Oke deh, ada yang rider Yamaha XS di sini? Monggo masbro, dikomenin ajah, biar komen-komen seles kegusur, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

14 COMMENTS

  1. Ikonik sih kang.. kata teman jg tenaganya bagus. Salah satu yg sering dimodif japstyle.. host imam darto restorasi satu dimodif ala bosozoku tuh di chanel youtubenya ­čÖé

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here