Team Mending dan Hujaters Itu Berguna!

9
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, seperti biasanya, di jagad maya, kalau ada motor baru launching, terlebih kalau harganya masuk ke ranah harga yang relatif tinggi, bermunculan team mending dan hujaters. Mending inilah, mending itulah, hujat sana, hujat sini, dll. Menarik, karena ini adalah suatu bentuk black campaign yang arahnya sebenernya positif, word of mouth!

Kita semua setuju kalau team mending dan hujaters di dunia maya itu bukanlah pangsa pasar dari motor yang bersangkutan, terlebih team mending, bukan target marketnya sama sekali itu, hujaters mungkin masih pangsa pasarnya, ia melakukan tindakan hujat mungkin untuk panjat sosial aja. Team mending dan team hujat akan terus bergerilya, ini akan dicounter oleh team fans atau loyalis, hasilnya? pembicaraan yang berkelanjutan tentang produk itu!

Villa Kanaya
kabukiiiiiiii

Produk akan menjadi buah bibir, menjadi pembicaraan, terus dan terus, hingga akhirnya pemberitaannya semakin masif. Sebenernya ini bukan hal baru di dunia entertainment. Artis yang melakukan atau nyari sensasi, terus hatersnya bermunculan, fansnya ngamuk, jadilah sebuah omongan. Itu manusia, produk barang juga bisa dimodelin begini.

Produk dengan banyak haters menurut MMBlog sangat baik. Indikasinya? Produk tersebut emang produk yang bagus. Istilahnya, digoreng baik itu gorengan pake minyak bagus atau pake minyak busuk, hasilnya tetep sama-sama mateng! Ya lihat aja ke depannya, perkara Kawasaki ZX25R, motor ini emang all new, hype di awal wajar banget luar biasa, kita lihat selanjutnya, semoga tetep rame!

Oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya! sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Di ranah internet ada 2 kubu Yang bikin rame, Dan bahkan hambar banget kalo ga ada mereka.

    1. Tim nyinyir, apa aja dinyinyirin
    2. Tim ngegas, kecolek dikit ngegasS

    Kalo 2 unsur ini terpenuhi, apa pun pasti rame deh…

    • Setuju. Saya dulu bikin komentar rem ABS BBS & CBS. Lumayan responnya. Padahal saya punyanya motor chinese.
      Trus keknya saya sukses bikin wak _auf_k gak pake “which is which is” lagi.
      Klo disini saya dipredikati “sawan”

  2. … dan koment jujur krn kecewa atas produk jelek dgn pelayanan purna jual jelek tapi di koment di puji se tinggi tinggi nya karena team jualan pembentuk opini …..note saya punya 5 merek mtr beda merek yg masih hidup pajeknya ….. sangat menyakitkan jk produk jelek tutup mata tdk mau re’call’ …. kita jd kelinci percobaan produk gagal hingga montirnya pun tdk bisa memperbaiki jg purna jual part fastmoving pun tdk tersedia, yg hanya jawab ngk mau nanggung …..intropeksi diri berkata jujur dan independen memang berat krn tdk dibayar sponsor yg nutup mata hati.

  3. disini pokoknya kalo tetangga beli apa, manut… ky hp oppo, kemakan sales bir to bibir padahal spek rendah. laku juga… makloem….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here