Sentul Track Day Experience Segera Hadir, Catat Tanggalnya

1
Gelaran event Sentul Track Day Experience 2020 yang akan dihelat pada 12 Juli 2020 di Sirkuit Sentul, Jawa Barat. Acara ini akan berbeda dari track day sebelumnya, karena akan  dimentori langsung oleh dua pembalap Indonesia M Fadli dan Dimas Ekky Pratama serta penggiat balap dan pemerhati keselamatan helm Indonesia  yaitu Febby Sagita.

“Gelaran ini akan kita bungkus yang menarik dan mengobati rasa kangen sesama penghobi balap. Adanya gelaran ini hasil obrolan dengan para pelatih dimana mereka mempunyai visi yang sama dengan tujuan menciptakan pengetahuan berlatih di dalam sirkuit serta mendapat arahan dari para pelatih yang sudah turun balap di ajang international,” ujar Febby Sagita.
Acara ini juga melibatkan kreator balap Indonesia CBR Race Day yakni Iwan Suryo. Iwan Suryo mengatakan gelaran ini pasti berbeda karena bukan ajang balap, melainkan hanya penghapus rasa rindu para pecinta balap agar bisa mengetahui safety di sirkuit untuk pemula. Karena akan adanya materi mulai dari cara berkendara, mengenal keamanan bagaimana tehnik berkendara di sirkuit.
Sentul Track Day Experience 2020 akan digelar di hari Minggu 12 Juli 2020 dengan biaya Rp 1,5 juta dibagi dalam tiga kategori yitu Beginner, Intermediate, Expert untuk motor dari 600 cc sampai dengan 1000 cc. Menariknya untuk Anda yang ingin membuka kelas komunitas atau satu brand ada slot kosong untuk One Makes Practice (OMP) by request.
Untuk pendaftaran paling lambat tanggal 10 Juli 2020, bisa langsung hubungi panitia Iwan Suryo di 081386922244.
instagram

Villa Kanaya

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here