Pre Order Kawasaki ZX25R Ludes Dalam Hitungan Jam? Gak Heran!

12
Limited

Sobat MMBlog sekalian, Pre Order yang dibuka oleh Kawasaki di Abdul Muis, langsung ludes hanya dalam hitungan jam. Orang berbondong-bondong untuk bisa mendapatkan unit ini, apakah tanda kalau produk ini istimewa? Bisa jadi demikian Sob. tapi, MMBlog sih sama sekali enggak heran, produk yang shocking, apalagi shocking kuadrat kayak Kawasaki ZX25R ini ya pasti akan luar biasa sambutan awalnya.

MMBlog masih ingat, betapa sulitnya dulu mendapatkan Kawasaki ER6n di tahun 2012. Padahal motornya sudah dilaunching dari tahun 2011, di tahun 2012 aja, MMBlog kesulitan untuk mendapatkan unit warna putih, apalagi warna kuning yang jadi favorit kala itu. Karena apa? Shocking! Mengejutkan, elu udah gila? Ada motor 650 CC, dua silinder, dijual 99 juta? Diskon 500 rebu jadi 98,5 Juta!

Berbagai privilagepun pasti didapatkan, mulai dari yang paling istimewa padahal biasa aja, parkir di lobby :mrgreen: , torsi yang luar biasa, bisa ngeblend ke komunitas big bike, dll. Ya intinya ini motor, Kawasaki ER6n di Indonesia adalah motor yang shocking! Kawasaki ZX25R adalah another shocking bike, berlipat-lipat malah efek mengejutkannya!

Rasa penasaran, pride sebagai first user, kemampuan show off atau pamer karena sosmed sudah begitu membumi, beli untuk langsung jual lagi dan ngasih tau kalau ini adalah unit seken pertama, adalah sedikit dari motivasi orang yang antusias untuk membeli motor ini di batch batch pertama. Yang punya motif lain kayak emang suka motornya, pengen naik kelas, ya biasanya sih lebih santai, nunggu waktu yang tepat aja, gak segitunya sampai begadang di showroom.

Gimana Sob? menurutmu gimana? Semoga berguna ya!

instagram

12 COMMENTS

  1. Suka ulasan yang begini ketimbang yang sono, yang hibuh bin kaget plus gumunan.
    Sini lebih dewasa menyikapi. Proporsional, tidak lebay

  2. Yg saya tidak heran nnti adalah beberapa bulan kemudian motor ini akan banyak keluhan dr usernya. Dan yg beruntung adalah yg ttp sabar menunggu honda keluarkan motor saingannya dgn teknologi yg jauh lbh sempurna d banding produk2nya kawasaki. Iyo oppo ora cak…?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here