Percayalah, Kawasaki ZX25R Seken Pasti Akan Lahir dari Bapak Ini!

12

Sobat MMBlog sekalian, di sela-sela antrian pre order Kawasaki ZX25R yang diselenggarakan di Abdul Muis kemarin dan kemarin lusa, ada satu orang luar biasa yang ternyata ikut antrian. Yups, orang ini, pegiat sosial media dan pakar dalam hal motor seken yang fenomenal ini, ternyata ikut inden Kawasaki ZX25R, percayalah, unit seken pertama di dunia, pasti akan lahir dari tangannya!

Mas Ihsan Jumaris, jagoan asal Citayam ini ternyata ikut antri inden Kawasaki ZX25R. Temen-temen pasti sudah tahu sepak terjangnya kan? Honda ADV150, seken pertamanya dari beliau, N-Max baru kayaknya seken pertamanya juga dari beliau, dan kayaknya prestasi selanjutnya adalah Kawasaki ZX25R ini, seken pertama juga pasti dari beliau :mrgreen: .

Motor datang, di ajak muter citayam bentar, atau diajak off road ke gunung halimun, pulang pulang di review dan dijual. Yups, udah jadi trend Mas Ihsan ini Sob. nah, jadi buat yang pengen Kawasaki ZX25R seken, pantau aja sosmed beliau yah. tapi jangan ngarep harganya bakalan turun, yang ada malah lebih tinggi karena unit tinggal pakai gak usah antri sana sini.

Gimana Sob? ya artikel intermezzo aja sih ini, wkwkwkwk. Yang jelas, Kawasaki ZX25R emang fenomenal, rencananya ada test ride sentul, MMBlog insya Allah dateng, tapi kayaknya kagak test ride dah, foto-foto aja sama lihat impresi pertamanya, karena yang di abdul muis kemarin kagak dateng karena kagak diundang Sob 😥 🙁 ya namanya juga blog pinggiran, oke deh, semoga berguna yah!

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

  1. Kalo seken kawasaki d bantar gebang jg banyak kang. Bedahal sm motor berkualitas dan awet macam honda, bs long life time ora uwis2. Ngono cak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here