Pengen Beli Moge Sehat Harga Murah, Dimana Belinya?

11
Limited

Sobat MMBlog sekalian, udah sering banget MMBlog mendapatkan pertanyaan tentang gimana caranya agar bisa mendapatkan moge-moge dengan harga yang relatif murah, tapi motornya sehat. Mungkin karena ngelihat Yamaha XJR400 dan FZ6 Fazer milik MMBlog temen-temen jadi menanyakan hal itu. Oke, MMBlog coba share tips-tipsnya ya, simpel sebenernya.

Moge murah itu sekarang bisa dibilang sebagai komoditi yang dipantengin oleh banyak banget mata. Pontensi cuan aka untung sangat menjanjikan, makanya banyak sekali sekarang pedagang moge yang eksis. Untuk bisa mendapatkan moge murah, baik NP atau FP, yang dibutuhkan dari dalam diri sendiri adalah rajin dan sabar, itu dulu.

Setelah punya dua sifat itu. Temen-temen bisa ikut di forum atau grup jual beli moge di sosial media macam facebook, di sini ada aja biasanya yang jual moge murah, walaupun agak jarang juga. Add friend juga kira-kira yang demen posting atau punya moge. Rajin-rajin buka grup ini Sob, ada banyak grup jual beli moge, malah, biasanya yang jual murah ada di grup yang membernya belum banyak.

Kemudian, temen-temen juga bisa rajin-rajin mantengin situs jual beli, ya macam OLX kalau sekarang, atau website yang memang peruntukkannya untuk jual moge. Atau ketik aja di kanal pencarian google, jual Suzuki GSX XXX gitu, terus klik image, atau telusuri berdasarkan waktu post-nya, kalau beruntung, ada aja yang jual murah.

Apalagi? Ini yang paling efisien. Temen-temen kudu punya moge dulu, entah itu moge yang murah atau mahal, NP atau FP, kalau udah bertemen sama user moge lain, ikut grup WA atau sering ngebengkel, info-info moge murah biasanya bakalan mampir. Kalau udah gini jadi makin enak kan? Yang penting ada duitnya aja, jangan nyari-nyari tapi ternyata duitnya enggak ada :mrgreen: 😆 .

Gimana? Sebenernya simpel kan? yang penting rajin ama sabar aja sih. oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi buat temen-temen ya. gak selamanya yang jual moge itu nyari untung, ada yang emang demen motor gede aja, gak nyari untung dari jual beli moge, nah itu yang kita pantau Sob!

instagram

11 COMMENTS

  1. Akhirnya dibikinin juga nih artikel, mantul & Sentul (senang betul), gw pernah mw beli moge cb400 4cyl 40jt di Ulujami motornya NP tapi gw ngeri kalau dijalan di ikutin pak pol, pas bgt hari itu ada video ZX10R NP kena razia pak pol (katanya bakal dikandangkan motornya+kena pidana) di Tangerang di sirkuit pager bandara Neglasari Soetta, gw jadi mikir ratusan kali anjiirrr

    • Setuju bro. Jangan deh kalo NP.
      Persis kayak mang Vandra bilang, mending sabar nunggu, rajin cek di semua lapak.

      Kalau bisa, sembari nunggu, kita nabung juga, jadi makin ke sini, alternatifnya makin banyak.

  2. Catatan: kalau mau cari moge berkualitas ketik d google nya jgn Suzuki, Yamaha, Kaoskaki dll itu sdh pasti dptnya motor murahan bukan murah. Ketik keywordnya cari Moge Honda……. sdh pasti dapet yg berkualitas. Wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here