Ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online Yamaha Menang Banyak Hadiahnya

0

Sobat MMBlog sekalian, Menyambut New Normal, Yamaha Motor Jabodetabek secara perdana mengadakan  event secara virtual bertajuk “STAY Online” yang bertempat di Dealer Mekar Motor Cibinong, Bogor dan disiarkan langsung melalui Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id) dan Mekar Motor (yamaha_mekarmotor) pada hari Selasa, 14 Juli 2020. STAY online ini dikemas secara menarik dengan beragam acara, seperti launching produk online, promosi harga spesial, dan talkshow dengan narasumber yang terpercaya.

“Dalam masa pandemi saat ini, Yamaha Motor Jabodetabek mendukung kebijakan pemerintah dengan tidak melaksanakan event secara offline. Oleh karena itu, untuk mengobati rasa rindu para pelanggan setia Yamaha, kami membuat event secara virtual yang dikemas dengan beragam konten yang menarik,” tutur Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

STAY Online pekan lalu, Yamaha mengadakan Virtual Launching untuk produk New Nmax Connected 155, WR 155 dan XSR 155 dan talkshow bersama Eric Saputra seorang pembalap motor sport kelas 1000cc sekaligus pemilik dari Mekar Motor Group sebagai narasumbernya. Beliau mengupas tuntas tentang fasilitas Dealer Mekar Motor Cibinong yang telah menjadi dealer 4S (Sales – Service – Spare Part – Support) serta berbagi pengalaman sebagai seorang pembalap motor sport kelas 1000 cc. Tak hanya itu, beliau juga berbagi cerita singkat kehidupan pribadinya yang baru saja bertunangan dengan Atries Angel, seorang Chef dan Host dibeberapa acara televisi.

Dealer Mekar Motor Cibinong yang menjadi tempat event STAY Online pertama kali diadakan ini, telah bertranformasi menjadi 4S (Sales – Service – Spare Part – Support). Kelebihan dari dealer 4S ini karena tersedianya Performance Part, Peralatan Balap dan Cafe yang mengusung konsep One Stop Shooping, sehingga memberikan suasana berbeda dan nyaman yang menjadikan dealer ini cocok untuk hangout bersama kerabat terdekat. Tak perlu ragu, karena dalam kondisi saat ini Dealer Mekar Motor konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan. Seperti penyemprotan disinfektan sebelum dealer beroperasi, menyediakan fasilitas cuci tangan atau hand sanitizer dan menyediakan kursi tunggu dengan pembatasan jarak. Bahkan bagi seluruh pengunjung baik karyawan maupun konsumen sebelum memasuki area dealer wajib melakukan cek suhu badan dan menggunakan masker.

“Kami berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pelanggan setia Yamaha, maka kami merubah salah satu cabang Mekar Motor Group ini menjadi 4S (Sales – Service – Spare Part – Support), agar ketika konsumen datang merasakan suasana yang lebih nyaman. Dan kami juga konsisten menerapkan protokol kesehatan sehingga konsumen tidak perlu ragu dan khawatir.” imbuh Barkah, selaku General Manager Mekar Motor Group.

Untuk menjawab permintaan dan kebutuhan konsumen, maka STAY Online Yamaha akan hadir kembali dengan rangkaian acara dan narasumber yang berbeda dan menarik di setiap bulannya. Dan tentunya, selalu akan ada promo menarik yang diberikan oleh Yamaha Motor khusus untuk yang menyaksikan event ini secara live.

“Acara ini sangat menarik serta mendapat tanggapan positif dan antusiasme dari para penonton yang sangat bagus. Maka dari itu, Yamaha Motor Jabodetabek berupaya untuk konsisten melaksanakan Virtual Event seperti ini setiap bulannya, ” terang Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

Ayo ikuti dan jangan lewatkan STAY Online selanjutnya untuk mendapatkan hadiah dan beragam program spesial terbaru lainnya dari Dealer-dealer di area Jabodetabek. Untuk informasi STAY Online selanjutnya langsung kunjungi Instagram Yamaha Motor Jabodetabek (@yamahajabodetabek.id)

instagram

Villa Kanaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here