BMW F900R Hadir Di Indonesia, 380 Juta Off The Road, MENDING APA?

12
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, kalau ngomongin motor BMW, motor favorit MMBlog dari pabrikan Jerman ini bukanlah dari varian GS-nya. Jujurly aja Masbro, MMBlog lebih kepincut dengan varian K series dan F series, ya intinya varian roadsternya lah. dulu sempet nge-fans juga sama varian R macam RnineT, tapi udah enggak sekarang, B aja :mrgreen: . nah, kebetulan, 17 Juli lalu, BMW Indonesia baru aja merilis BMW F900R, dengan harga yang lumayan nih.

BMW FXXXR series adalah tipe BMW yang kalau dilihat dari sepak terjangnya, bukanlah varian BMW terfavorit. Fans fanatiknya mah, kalau BMW itu ya bermesin boxer, makanya varian GS lebih laris ketimbang varian F series yang notabene menggunakan mesin inline twin. Biar kata feelnya kayak boxer, suaranya padat karena timingnya unik sekalipun, dua silinder inline, ya tetap inline, sejajar, gak bisa disamain sama boxer.

Villa Kanaya

Padahal kalau ngomongin power, gak bisa dianggap remeh loh. 105 Daya Kuda! Torsinya aja 92 Nm! Ini mah senggol bacok! Kemumpuniannya ini, juga diatur dan diintervensi oleh perangkat elektronik yang canggih. Udahlah, gak usah terlalu banyak di bahas, BMW mah jagonya bikin rider aid, perangkat elektronik buat motor, apa juga ada, bentar lagi juga bisa buat nge-print itu motor Sob, wkwkwk.

Yang menarik adalah harganya, 380 Juta Off The Road, On The Road-nya berapa? Biasanya sih tambahin 10% dari off the road, ya berarti 400 Juta lebih. Yang beli ada enggak tuh? Ya adalah, tapi enggak banyak, dan kemungkinan besar juga abis dibeli itu motor enggak dipake, terus di jual deh ke pedagang 😆 . 400 juta buat motor inline 900 CC, pabrikan jerman, mending apa kira-kira?

instagram

Villa Kanaya

12 COMMENTS

    • Itu ridernya yg segede beruang bro, jd motornya keliatan mungil. Klo orang asia kayak ane yg cuman 160cm an ya jelas motornya bakal keliatan gede

  1. 400 juta beli crf twin belum dapet 😂😂😂,
    Ngeliat mukanya kek cewek Indonesia make kebaya modern terus sanggul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here