Apa Sih Maksud Pakai Nopol Thailand? Totalitas?

7

Sobat MMBlog sekalian, kemarin, waktu MMBlog pergi ke daerah Cisarua bogor, dari dalam mobil, MMBlog lihat ada motor matik yang nopolnya kayak bukan dari Indonesia. gumam saya, wuih, ada rider yang luar negeri nih, tapi kok matic yak? Coba pepet, eh, kok tampangnya lokal bener, helm juga pakai helm lokal, sendal jepit, yang belakang kagak pake helm, wah ini nih!

Yasudah, ketika itu ya lewatin aja 😆 :mrgreen: . malam-malam, lihat berita di sosmed, eh ada polisi yang nilang kelakuan macam ini. Hmm, modif thailook, sampai ke nopor polisinya pakai style ala-ala motor Thailand. Asli dah, ane kagak ngerti apa maksudnya :mrgreen: . udah gitu, mbok ya berani banget, ane aja kadang kalau lupa masang pelat baru yang baru dibuat aja was-was kalau di jalan, lah ini plat nyangsang.

Yang kayak gini itu harusnya sih ditindak tegas, motor ya kudunya di kandangin sampai ia bisa bawa pelat aslinya, gak jelas itu motor. Jujur, MMBlog pribadi enggak pernah ada interview sama pelaku modif Thailook yang sampai mengganti pelatnya juga pakai pelat ala motor Thailand. Kalau temen-temen ada info, boleh tuh di share, apa sih motif-nya.

Gimana Sob? kira-kira, kalau di Thailand sana, ada gak ya bikers yang pakai plat Indonesia? atau jangan-jangan, bikers seminus itu cuman ada di Negara kita doang? Wkwkwkwk, oke deh, semoga bisa jadi tambahan referensi ya Sob.

instagram

Villa Kanaya

7 COMMENTS

  1. Top banget Thailand nya. Rider tulen. Dunia motor Thailand jaooohhhhhhhh lebih maju. Punya surkiut internasional. Gelar motogp sejak lama. Topppp Thailand topppp……….
    Indonesia??? Beat variooooo………………….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here