3 Warna Baru Suzuki GSX-S150 di Taiwan, Indonesia Kapan Nyusul?

4
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Taiwan bisa dikatakan sebagai salah satu negara yang cepet banget pulih dari pandemi covid19, makanya, gak heran kalau Suzuki Taiwan juga telah mendapatkan privilage untuk meluncurkan produk baru Suzuki. Kayak bulan april lalu, sukses dengan Suzuki GSX-R150 livery MotoGP, nah sekarang Suzuki GSX-S150 pun mendapatkan warna baru.

Foto-foto yang MMBlog pajang di artikel ini adalah foto yang di capture oleh Blogger asal Tasik yang ahli banget tentang motor baru di daerah Tiongkok atau Asia Timur. Menurutnya, ada tiga warna baru untuk Suzuki GSX-S150 2021 ini Sob. yang pertama, kayak yang temen-temen bisa lihat di foto pertama, ada warna biru ala Suzuki yang diujung shroudnya dikasih sentuhan warna kuning stabilo, hmm.

Villa Kanaya

Kemudian warna yang kedua, suzuki ngasih kelir warna hitam yang dipadukan dengan warna biru. Ada striping dengan warna abu-abunya juga nih Sob. warna biru disini nampaknya berperan agak motor lebih tampil fancy, tuh, lihat aja, peleknya pun dikasih kelir warna biru kan? Misterius, tapi fancy, hmm, gimana yah?

Yang terakhir adalah warna putih dengan kombinasi kuning. Ada aksen warna hitam juga yang membuat motor jadi terlihat robotik. Makin sangar cowling headlamp dikasih warna hitam, jadi makin berasa nih aura predatornya. Untuk mesin, ketiga varian ini enggak ada perubahan apa-apa, tetep 14,1 Kw/10.500 Rpm. Nah, untuk pasar Taiwan, pelindung panas di muffler diberikan sebagai part standar.

Hmm, motor buatan Suzuki Indonesia ini udah mau ngaspal aja di Taiwan, untuk versi barunya, kapan nih Indonesia nyusul? Oke deh, semoga bisa jadi tambahan informasi dan referensi buat temen-temen yah. sekian, terima kasih, dan semoga berguna.

instagram

Villa Kanaya

4 COMMENTS

  1. Dari tanki ke shroud dan jok ke belakang itu indah sekali. Tapi aku pengen tau plastik yg di bawahnya, mungkin ada yg bisa diceritakan. Karena kesannya misah dan bikin alur sendiri. Untung kelirnya gelap doff. Overall aku sih demen gsx-s ini.
    Especially jok n rear end. Nasgichol bingitz dahhh

    • Plastik yang ala2 karbon itu kira2 kayak kisi2 di r15 v2/ninja 250 injeksi lama. Bingung sih, di pasang jelek, di lepas juga jelek wkwkwkw
      Tapi gak separah cover rangka plastik yang kayak body mainan, mending di bikin ala2 deltabox palsu aja sekalian.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here