Yamaha New MT-09 dan Yamaha MT-07 Sudah Siap Ngaspal di Indonesia, Yakin Langsung Ludes!

19

Sobat MMBlog sekalian, beberapa hari yang lalu, sempat santer dikabarkan kalau duo MT dari Yamaha, Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07 sebentar lagi akan hadir menyapa bikers Indonesia. gak pakai lama, blogger sesepuh Wak TMCBlog ternyata ngabarin hal serupa, unit dua motor yang best selling di Eropa dan Amerika ini ternyata sudah ada di gudang Yamaha Indonesia, tinggal nunggu rilis resmi, dan yakin ane, pasti cepet ludes!

Bikers Indonesia, khususnya yang sudah mapan secara finansial dan pastinya bukan kaum mending, sudah masuk ke tahapan “haus” akan motor gede baru. terlebih, motor baru yang akan akan hadir adalah moge yang diluaran sana beken banget, bukan motor yang weekend warrior, dan harganya pasti lebih affordable (buat mereka). Salah satu dan salah dua kandidatnya ya dua motor ini, Yamaha MT-09 dan Yamaha MT-07.

Sejak hadir di IMOS 2018 lalu, dua motor ini bener-bener menyita perhatian publik. Gak yang tiga silinder atau yang dua silinder, sama-sama banyak dipengenin orang Sob. hmm, bahkan di status FB Om Leopold, sudah ada lho yang inden motor ini dengan memberikan tanda jadi. Ya, untuk yang sudah mantap secara finansial sih emang covid ini gak menghentikan langkah mereka untuk ngeluarin duit lebih banyak :mrgreen: .

Okelah, kita tunggu aja bareng-bareng Sob. kayaknya akan lebih menarik dan keren nih kalau Yamaha juga bawa Yamaha XSR900 dan Yamaha XSR700-nya. Secara yang XSR155 aja kan makin kesin emang makin didemenin! Sering juga ketemu dijalan sama XSR155. Nah, siapa nih si Om sobat MMBlog yang udah indent ini motor? Ngacung Om!

instagram

Villa Kanaya

19 COMMENTS

    • Males nih ada sales dan beha macem begini masuk ke MMblog, bikin saya males buka blog dan artikelnya.. Cocoknya ke iwb si sales dan beha ini, kan ruang kelasnya yg banyak temenya dan banyak bacotnya.. Lenyapkan nih kecoa ini..

    • Naudzubilllah koq bisa yaa komen dengan diksi macem yang dipakai @gnow hena. Sesawan-sawan saya gak pernah seperti itu dimari ??☺️

  1. Ada tamu kok ngusir tamu.
    Yang punya tempat aja anteng n welcoming anyone nog. Males ane baca komen so so an gini. Komen sesuai fakta “mt15 numpuk” kok diingkari. Karungin aja tuh mas monk… ???

  2. Kok skrg jadi kotor ada sales sampah stres gini. Bikin rusuh. Jualan disono aja. Pinggir tempat sampah. MMBlog anteng sebelum ada sampah kayak lo

  3. Ciee ada sales ama fb salah satu merk.. ya elah u cr makan ga usah ampe Kotor blog orang jg kali. Emng ya smua sales atau fb ga H ama Y Sama aja tololnya

  4. Sales lagi sales lagi,bahasanya itu lho…ini blog salah satu referensi tempat berbagi info dari bang vandra…tolong sma2 jaga kata2..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here