Triumph Scrambler 1200 Bond Edition, Punya Ini Auto Secret Agent?

5
Limited

Sobat MMBlog sekalian, sekarang ini, kalau mau jual barang, emang harus pinter-pinter biar itu barang cepet laku. Contohnya, seperti yang dilakukan oleh pabrikan motor asal Inggris Triumph. Belum lama ini, Triumph menghadirkan edisi terbatas dari Triumph Scrambler 1200, dan model ini dikasih nama Triumph Scrambler 1200 Bond Edition! Wah, auto secret agent dan auto playboy gak nih?

Triumph Scrambler 1200 Bond Edition adalah varian Triumph Scrambler 1200 yang secara tampilan dan model, memang keren abis. Nuansa 007, angka yang identik dengan agen rahasia dari Inggris ini hadir di beberapa tempat, gak lupa, tulisan Bond Edition juga ada di beberapa tempat mengentalkan tema dan nuansa cerdik dan elegan dari motor ini.

Perkara pewarnaan, Triumph Scrambler 1200 Bond Edition ini lebih banyak dikelir dengan warna hitam. Yang paling mencolok adalah logo Triumph yang besar banget dan terpampang sempurna di tangki, kuat banget cita rasa inggrisnya Sob. motor yang dijual dengan harga 272 Juta di Inggris ini sudah terjual semua alias ludes-des-des :mrgreen: . makanya MMBlog bilang, kalau mau dagang di musim sulit kayak sekarang ya kudu gini dah.

Oke lah Sob. gimana nih Triumph Scrambler 1200 Bond Edition? Keren gak? MMBlog bilang sih keren banget! Tapi buat agen rahasia mah kayaknya terlalu mencolok yak? Agen rahasia mah pakai Honda Win aja harusnya, kagak mencolok, bersahaja, tapi luar biasa kuatnya, wkwkwkwk. Sekian, terima kasih, dan semoga berguna!

instagram

5 COMMENTS

  1. Ya jangan disamakan dengan agent beneran donk mas, yg kudu serba tersamar tidak jelas. Kembali ke “jualan”, apalagi motor harian.
    Kek yg dibilang Mardigu Wowiek, “banyak yg bisa bikin hamburger enak tapi mc donld tep yg diburu orang”. Bukan jualan barangnya tapi bungkus n nama.
    Semoga dengan covid19 ini kita bisa ter-reset back to default

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here