Serba-Serbi Bikers Selama PSBB

8
Limited
WAO SYM

Sobat MMBlog sekalian, masa PSBB yang ditetapkan oleh pemerintah memang membuat banyak aspek berasa terpukul. Salah satu yang kena imbasnya adalah pengguna jalan, baik itu roda empat ataupun roda dua. Selama PSBB ini juga MMBlog melihat banyak sekali tipikal bikers di jalanan, dan selama PSBB ini MMBlog coba rangkum tim-tim-nya.

Tim Dokem Dirumah

Ini adalah bikers yang sebisa mungkin, bener-bener ngereum atau ngedokem di rumah. Mungkin keluar hanya untuk beli kebutuhan pokok. Mencoba bener-bener membatasi interaksi dengan publik. Banyak alesan, kuatir tertular covid pasti jadi salah satu faktor utama. Beruntungnya, secara finansial masih aman nih kayaknya.

Tim Kudu Keluar

Ini bisa dibilang yang paling banyak ada di jalanan. Saudara-saudara kita yang mendapatkan penghasilan secara harian. Entah itu kurir, ojol, dll. Ya mau enggak mau harus keluar lah nyari nafkah. Sejauh pengamatan MMBlog, mereka ini keluar dengan protokol Covid 19 yang oke banget. Sarung tangan dan masker adalah suara keharusan.

Superfaur

Tim Fifty Fifty

Ini adalah tim yang bisa dibilang tim iseng. Termasuk MMBlog. MMBlog juga suka ngedokem di rumah, ya kalau enggak ada urusan ngapain keluar, mending main ama anak dan ngobrol ama istri. Tapi kadang, kalau dirasa situasi di luar sepi, manasin motor adalah satu kegiatan yang asik dan menyenangkan, protokol covid ditaati. Beberapa contoh lain kayaknya ada anak moge yang jalannya santuy, riding sendiri, ya nikmatin jalanan aja sambil manasin motor.

Tim Bodo Amat

Tim ini adalah tim yang bener-bener bodo amat, ada covid gak ada covid tetep keluar, baik itu main, nyari duit, kerja, iseng, pokoknya keluar, malah kayak sombong nantangin si covid, wkwkwkwk. Ya suka-suka lo aja dah :mrgreen: .

Gimana Sob? temen-temen masuk ke tim yang mana nih?

instagram

8 COMMENTS

  1. Satu kosong dahhh buat pemerintah yg udah sukses ngepukul warga or rakyat ya?
    Khususnya yang di perkotaan sekitar akhir Maret, April dan Mei kemarin
    Secara gawean ane gak terpengaruh ya, cuma sodara2 deket ane nih. Jadi ikut perihatiin juga ya. Gak usah ikut donisa donasi sonoh sinih dahhh, wong yg deket aje perlu kok…. Yopora? Cuma buat ane mah gak bisa bebas ke warmindo aje neh. Kerjanye juga di rumah aje, udah full onlen ane mah.
    Enaknye klo belanje ke tetangga, gak perlu basa basi lagi dahh. To the point, bayar trus cabut. Mau banget neh psbb diperpanjang ane mah. Jalanan jadi sepi soale. Cucok bwat gowes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here