Sekejal Apa Suspensi Belakang Ini?

3
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, modifikasi sepeda motor, gak hanya sebatas karena dorongan hasrat atau keinginan pemiliknya saja. Gak sedikit diluaran sana, beberapa pengendara memodifikasi motornya karena faktor kebutuhan. Yups, agar motor lebih bisa diajak kerja keras misalnya, kalau pakai part standar, sepertinya kok enggak kuat ya? nah, MMBlog bingung dengan penampakan motor ini Sob.

Di foto yang ada di artikel ini, tampak ada penampakan satu buat sepeda motor yang bergenre motor bebek. Tapi overall, sudah dipretelin dan diganti dengan tema motor trail. Motor-motor begini biasa ditemuin di daerah pedesaan, biasa ya kalau enggak buat grasstrack, buat naik gunung, buat trabasan, atau buat angkut barang.

Villa Kanaya

Ada yang unik, apa itu? Suspensi belakangnya Sob. suspensi belakangnya enggak menggunakan suspensi belakang, loh maksudnya? Memang tetap dipasangnya di bagian belakang motor, tapi yang dipakai adalah suspensi depan, teleskopik :mrgreen: , hmm, kayak gimana ya ini rasanya? Kayaknya sih malah enggak terlalu kuat kalau buat angkut beban berat :mrgreen: .

Tapi mungkin kalau buat terabasan atau buat riding dijalanan rusak, ya bisa aja kali enak, soalnya, kemungkinan besar ya bakalan empuk banget :mrgreen: . hmm, gimana menurutmu Sob? ada yang pernah jajal motor dengan suspensi belakang pakai suspensi depan gak? Penasaran ane gimana rasanya, goyangannya pasti makin mantap ini!

Oke deh, artikel intemezzo di pagi hari aja nih Sob. sekian, terima kasih, dan semoga berguna ya!

instagram

Villa Kanaya

3 COMMENTS

  1. …di jawa barat pernah nemu kaya gini (pinggir bandung atau garut), tapi nih masih alus cara memasang shock nya nempel di swingarm n chasis …..trail odong2x mayan lah ,saya kira lbh bagus jk ada segitiga breket tapal kudanya agar lbh rigid ….ke arif an lokal atau ng asal ☕

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here