Launching Yamaha WR155 di Lampung, Ada Sesi Test Ride!

9
Limited
SYM MMBlog

Sobat MMBlog sekalian, Masyarakat di kawasan Sumatera menyambut positif kehadiran sepeda motor sport adventure Yamaha WR 155R. Di Lampung pun begitu, sehingga untuk memuaskan rasa penasaran akan motor baru itu, di bulan Juni 2020 ini Yamaha telah mengadakan mini launching WR 155R bertempat di Black Bear circuit Yonif 9 Marinir Kecamatan Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Dilaksanakan oleh Main Dealer Lautan Teduh, masyarakat umum termasuk komunitas datang ke acara tersebut. Event ini berlangsung dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan. Di provinsi Lampung sendiri tidak ada penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), namun masyarakat dianjurkan tetap melakukan aturan protokol kesehatan.

Villa Kanaya

Selain bisa melihat tampilan gagah WR 155R, pengunjung acara ini juga boleh merasakan pengalaman naik motor itu pada sesi test ride sehingga merasakan pembuktian keunggulannya. Publik pun kian mengenal serta membuktikan sendiri kualitas WR 155R. ”Di acara ini kami mempersilakan ikut test ride. Di Lampung ini respon konsumen sangat baik akan kehadiran WR 155R. Selain dipakai buat harian, juga hobi dan memantau bisnis yang dijalankan di area dengan kondisi jalan dan alam yang cocok pakai WR 155R. Sebagian besar masyarakat di sini menyukai tenaga besar dari WR 155R ini,” papar Supriyanto, Manager Marketing Main Dealer Lautan Teduh.

Konsumen dan komunitas pun puas menjajal WR 155R di medan offroad yang sesuai karakter motor tersebut. ”Menurut saya, mesin dan torsi WR 155R ini luar biasa untuk di kelas 150cc dan 155cc. Speed dan power mantap sekali,” ucap Andre, salah seorang peserta test ride WR 155R.

Saat ini WR 155R dipasarkan seharga Rp 39.960.000 on the road di Lampung.

Mengusung tema The Real Adventure Partner, WR 155R hadir dengan beragam keunggulan baik dari segi desain, fitur, maupun performa yang menjadikannya sebagai motor sport adventure terbaik di kelasnya sehingga mampu mendukung aktivitas hobi berpetualang sang pengendara dalam mengeksplorasi beragam tempat indah melalui perjalanan yang menantang serta menyenangkan.

Mesinnya berkapasitas 155cc, liquid cooled, 4 langkah dengan teknologi VVA yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,3 KW/ 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,3 Nm/ 6.500 rpm. Untuk suspensi depan, WR 155R mengaplikasikan tipe suspensi Telescopic yang panjang dengan ukuran diameter besar mencapai 41 mm sehingga lebih nyaman untuk aktivitas off road karena kemampuan daya redam yang baik.

instagram

Villa Kanaya

9 COMMENTS

  1. Kata yg test ride: “kok lebih enak naik crf 150 yaah, desain crf jg lbh kerennn. Fix belinya crf sajah”….wkwkwk

  2. Tetep crf150 yang paling disukai, paling banyak di jalanan, paling recommended.
    #beranitaruhanpotonganu klo crf 150 gak salip klx.

  3. Tulisan di atas adalah iklan yang menawarkan produk sepeda motor tsb.
    Mohon dipertimbangkan dengan sangat. Dan dihitung secara cermat dan cerdas. Berapa value yang akan anda dapatkan. Memang ada harga ada rupa. Ada pula lainnya. Tapi fokusnya tetap pada diri anda sendiri. Apa yang anda butuhkan sebenarnya? Value tidak dengan nominal dana yang anda keluarkan? Untuk apa anda belanjakan banyak uang tapi sia-sia?
    Yang tidak sampai 35 juta saja ada, sudah mengaplikasikan peredam depan USD yang eyecatching. Performance pun oke dan sudah banyak pula komunitasnya. Kurang apa coba?
    So… Pikirkan ulang. Anda adalah pribadi yang bijak, tidak mudah dipengaruhi. Anda sayang uang anda dan diri anda sendiri. Dan kebutuhan anda juga banyak kan? Anda tidak ingin dana yang sudah terkumpul terbuang percuma kan?
    Nahhh……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here