Kejam, Mungkin Ini Supra GTR Terdahsyat dan Terkencang! 250 CC Dua Silinder!

13
Villa Kanaya

Sobat MMBlog sekalian, ide gila dan nyeleneh memang selalu ada dan muncul dalam perkara hal modifikasi. Salah satunya adalah Fandizz Jogja Custom yang berulah dengan mencangkokan mesin Honda CBR250RR ke rangka dan wujud Honda Supra GTR, WOW, ini sih bener-bener jadi motor idola dan motor favorit MMBlog Sob.

Temen-temen bisa lihat, motor ini tampil standar dari luar, yups, sleeper! Hanya saja kaki-kaki nampaknya sudah diganti dengan menggunakan milik Yamaha R25. Entahlah, proses pengerjaannya bagaimana, kemungkinan sih costly alias makan biaya. Pertama ya pasti kudu nyiapin mesin Honda CBR250RR dulu, terus nyiapin Supra GTR.

Villa Kanaya

Kalau yang udah punya CBR sih enak, GTR murah, kalau baru punya GTR, beli CBR ya lumayan :mrgreen: .

MMBlog gak kebayang, gimana ini motor larinya Sob. pasti bakalan kuenceng banget, secara PWR dari motor ini dahsyat! Supra GTR itu motornya enteng, dikasih mesin CBR250RR yang narik bin jengatz lah pastinya. MMBlog sih kagak berani bawa ini motor lebih dari 120 Kpj, wih kayak mau terbang rasanya.

Gimana Sob? tertarik untuk ikutan juga gak nih? Mas Fadizznya sih bilang kalau mau pasang bisa banget sama dia. Terima beres aja katanya. Hmm, kok ane kepengen yah. apa beli Supra GTR aja, terus tuker guling Honda Win dirumah sama CBR250RR-nya Om KBY? Orang tua ya pasnya pake motor tua lah! oke deh, semoga bisa jadi inspirasi temen-temen ya.

instagram

Villa Kanaya

13 COMMENTS

  1. Bagus win yg dicangkokin mesin GTr. Saya rasa berat totalnya tetap ga sampe diatas 90 kilo. Tinggal perkuat area pengereman.

    • Bs protol itu kaki2 erjigo, mana bs menahan dahsyatnya mesin cbr250rr. Salah pilih kaki2 mending pake kaki2 revo ajah lbh josss gandoss

    • Yaa…. Pinjem temen kan bisa. Cari temen or orang yang suka experiments. Trus dipitching. Beress dahhh

    • Jogja banyak banget CBR250RR mas. Bleyar bleyer kesana kemari. Udah kliatan bosen mereka. Pasti dimodif /diswap tuh. Berani sumpah saya nih. Demi Tuhan, anak jogja sudah bosen CBR250RR tapi duit numpuk n nganggur. Jogja gituh brayyyy

  2. Stamg kudu baplang ntu kang. Buat handling ringan secara tenaga berlipat lho. Lebih kokoh n sigap positie riding

  3. Kenapa hrs pake kaki2 erjigo, mencederai keindahan dan menurunkan kualias GTR sajah. Msh lebih berkualitas kaki2nya revo dr pada produk pabrik sebelah yg cacat itu. Huhhhh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here